Yang Mendapat Wildcard di X Factor tadi malam 5 Juni 2015

Kontestan yang mendapatkan wildcard dan lolos di X Factor Indonesia kemarin malam - Heloha sobat pecinta X Factor yang selalu semangat mendukung para jagoannya di ajang X Factor Indonesia 2015. Siapakah nama finalis yang lolos dan mendapat wildcard di konser show case X factor tadi malam 5 Juni 2015 ya ? Tenang sobat, buat kamu yang masih penasaran mimin akan memberikan informasinya khusus buat kalian. ( Baca juga : Juara Dangdut Academy 2 5 Juni 2015 )

Ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2015 akhirnya mendapatkan 13 kontestan yang akan bersaing memperebutkan gelar juara XFI 2015 mulai minggu depan. Sebelumnya sudah ada 12 peserta yang terpilih dan lolos ke babak Gala live show X Factor Indonesia . Dan ternyata Jumat malam kemarin X Factor Indonesia kembali mencari 1 finalis terakhir di babak Wildcard yang akan ikut memanaskan persaingan di ajang X Factor Indonesia. Ada 12 kontestan yang sebelumnya gagal di babak Judges Home Visit akan kembali menunjukan kemampuan terbaiknya supaya terpilih dan maju ke babak gala show minggu depan. Lantas siapakah finalis yang akhirnya mendapatkan tiket lolos di babak wildcard X Factor tadi malam 5 - 6 Juni 2015 ?

Ada 4 kontestan yaitu Ario, Ajeng, chiara Duo dan Dani yang dipilih oleh mentornya untuk mewakili kategori masing masing, dan mereka akan kembali bersaing untuk mendapatkan poling sms terbanyak yang nantinya akan otomatis lolos dan masuk ke babak gala live show XFI 2015.

Yang Lolos di Babak Wildcard X Factor Indonesia tadi malam 5 Juni 2015 :

Yang Mendapat Wildcard di X Factor tadi malam 5 Juni 2015

Finalis Yang Mendapatkan Tiket Wildcard di X Factor semalam adalah AJENG ASTIANI

Itulah artikel dari saya tentang siapa nama peserta yang berhasil lolos semalam di babak Wildcard X Factor Indonesia 2015 di RCTI. Semoga membawa manfaat buat kawan kawan yang belum tahu siapa yang lolos ke babak Gala Live Show X Factor Indonesia 2015.

Baca juga Juara The Dance Icon Indonesia
Baca juga Yang Terjemput di KDI 1 Juni 2015

Baca Juga :

Yang Mendapat Wildcard di X Factor tadi malam 5 Juni 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */