Yang Terjemput di KDI tadi malam 1 Juni 2015

Kontestan yang tereliminasi di Kontes Final KDI kemarin malam - Selamat pagii semua sobat kdi mania di seluruh nusantara.. Gimana kabar anda hari ini ? Semoga selalu berkelimpahan dengan kebahagiaan ya.. Oke kali ini kembali mimin akan kembali memberikan update seputar info hasil siapa yang keluar dari kontes kdi babak 3 besar tadi malam di mnctv tgl 1 juni 2015. ( Baca juga : Juara The Dance Icon Indonesia 2015)

Hari senin tepatnya tanggal 1 juni 2015 kontes kdi sudah memasuki babak 3 besar dimana artinya akan semakin dekat menuju gelar juara kdi 2015. Setelah kemarin ada Yogie yang harus terjemput dan pulang kerumahnya, maka tadi malam masih ada tiga peserta yang masih akan terus bersaing memperebutkan posisi teratas di kontes kdi semalam. Tiga finalis malam tadi adalah Azizah, Mahesya dan Fauzi. Lalu siapakah yang akhirnya harus tersenggol dan memupus mimpinya menjadi juara kdi tahun ini ?
Yang Terjemput di KDI tadi malam 1 Juni 2015

Segmen paling mendebarkan tentu saja ketika para host sudah memanggil masuk duta penjemputan kdi malam tadi. Dimana ketika duta penjemputan masuk maka suasana berubah menjadi menegangkan dan ketiga finalis tentu saja berharap bukan dirinyalah yang akan keluar dan pulang dari konser kdi kemarin malam 1 - 2 juni 2015 ?

Hasil Kontes KDI 2015 di MNCTV kemarin malam 1 Juni 2015:

Kontestan yang Terjemput / keluar adalah TIDAK ADA

Artinya Ketiga Kontestan masih akan terus bersaing di kontes KDI nanti malam.

Cukup itu dulu dari saya tentang Siapa finalis yang terjemput / tersisih di kontes final KDI semalam. Semoga memberi manfaat buat sobat kdi yang ingin tahu siapa yang pulang dan tereliminasi dari Konser KDI tadi malam 1 - 2 Juni 2015.

Baca juga Yang Terjemput di KDI 29 Mei 2015
Baca juga Yang Lolos X Factor 29 Mei 2015

Baca Juga :

Yang Terjemput di KDI tadi malam 1 Juni 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */