Biodata Lengkap Prilly Latuconsina

Biodata Lengkap Prilly Latuconsina - Kali ini mimin akan membahas mengenai Biodata Lengkap Prilly Latuconsina artis remaja yang berwajah imut ini. Sebelumnya mimin juga sudah berbagi mengenai Biodata Anindika Widya. Banyak yang mencari foto prilly latuconsina di internet karena cewek yang satu ini memang nggemesin banget.. hehe.. Oiya Sebelum terjun ke dunia sinetron, Prilly Latuconsina adalah seorang koki cilik yang dulu tayang di Trans7, dia adalah salah satu koki cilik paling dinanti waktu itu.

Prilly Latuconsina


Nama Lengkap    : Prilly Latuconsina
Nama Panggilan   : Prilly/ii
Tempat Lahir       : Tanggerang
Tanggal Lahir       : 15 Oktober 1996
Agama                 : Islam 
Golongan darah    : O
Makanan Favorit  : Sushi, Mie
Minuman Favorit  : Air putih
Warna Favorit      : Ungu dan Putih
Tokoh Favorit      : Justin Bieber & Greyson Chance
Profesi                 : Koki Cilik, Pemain Sinetron, Penyanyi
Zodiak                 : Libra
Twitter                 : @PrillyBie

Sinetron yang pernah dibintangi Prilly Latuconsina:
-Hanya Kamu 
-Ged Married The Series
-Monyet Cantik 2
-Ganteng Ganteng Serigala

Sekilas Profil Prilly Latuconsina, Awal karir Prilly Latuconsina di dunia hiburan berawal saat prilly menjadi koki dalam program Koki cilik di Trans7, Prilly terpilih karena kepintarannya memasak aneka jenis masakan, hebat yah ka Prilly udah cantik pinter masak lagi..hehe. Kemudian Prilly mulai merambah ke dunia akting dengan bermain bersama Coboy Junior di sinetron Hanya Kamu sebagai Yumi, dari situ namanya semakin melambung dan juga semakin banyak yg ngefans sama Prilly. Kemudian pada 2013 Prilly kembali membintangi sinetron Monyet Cantik 2 bersama Kimberly Ryder. Sayang sinetron ini udah selesai padahal lagi seru-serunya malah abis.. Kemudian di th 2014 Prilly kembali bersinar setelah akting keren dan romantisnya bersama Aliando di sinetron Ganteng Ganteng Serigala berhasil memikat hati banyak remaja Indonesia.

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Foto Prilly Latuconsina:

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

foto Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Demikianlah tentang Biodata Lengkap Prilly Latuconsina yang bisa saya sampaikan. Semoga bisa memberikan manfaat kepada temen-temen yang mencari info biodata lengkap Prilly Latuconsina.
Terimakasih.

Baca Juga :

Biodata Lengkap Prilly Latuconsina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */