Yang Menjadi Juara IMB 2014 tadi malam 9 November

Siapa finalis yang menjadi juara di IMB 2014 tadi malam - Hai kawan semua... bagaimana harimu ? masih selalu ceria dan semangat kan ?? Baiklah pasti kalian membuka blog ini karena kamu ingin mengetahui siapa kontestan yang berhasil keluar sebagai juara Indonesia Mencari Bakat 2014 kan ? Untuk itulah kamu sudah berada di tempat yang benar, karena saya akan memberikan kalian informasi mengenai Juara pertama, juara kedua dan juara ketiga Indonesia Mencari Bakat atau IMB 2014. Seperti yang kita ketahui IMB 2014 sudah mencapai babak final tadi malam 9 November 2014 di TransTV dan sudah keluar siapa yang pemenang IMB 2014. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 7 November 2014 )

Indonesia Mencari Bakat atau IMB merupakan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia yang mempertemukan berbagai macam bakat dan kemampuan. Ada bakat menyanyi, menari, bermain musik, sampai ada bakat melukis menggunakan cat semprot di IMB 2014. Dan akhirnya kemarin malam ajang pencarian bakat andalan TransTv ini sudah memasuki babak Final dan mempertemukan 3 finalis yang memiliki bakat yang berbeda - beda satu sama lainnya. Mereka yaitu Rismawanda dengan bakat bermain biolanya, Rega dengan bakat bermain Harmonikanya dan ada pasangan Eka & Dwi dengan bakat menarinya. Tadi malam penentuan siapa juara IMB 2014 menggunakan 2 metode yang digabungkan atau diakumulasikan pointnya. Yaitu dengan sistem SMS (untuk point popularitas) dan dengan sistem penilaian dari para juri (point kualitas). Pada perolehan SMS, Rismaanda unggul dan berhak memperoleh point 3 untuk popularitas, Rega Dauna 2 point, dan Eka & Dwi 1 point. Kemudian setelah itu ke 4 juri akan memberikan pointnya masing2 untuk ke 3 finalis. Disini suasana bertambah semakin menegangkan karena terjadi kejar kejaran ponit antara Rismawanda dan Rega Dauna. Dan setelah semua juri memberikan penilaiannya maka siapa yang menjadi juara IMB 2014 tadi malam 9 November akan segera diketahui.

Inilah Hasil Siapa Juara IMB 2014 :

Yang Menjadi Juara IMB 2014 adalah RISMAWANDA

rismawanda Yang Menjadi Juara IMB 2014 tadi malam 9 November

Dan Rega Dauna harus puas menjadi Runner Up atau Juara 2 IMB 2014
serta Eka & Dwi menjadi Juara ketiga IMB 2014

Itulah dia info siapa finalis yang menjadi juara di IMB 2014 tadi malam. Semoga memberikan manfaat bagi kalian semua yang belum mengetahui siapa juara IMB 2014 di TransTV yaa...

Baca juga Foto Indah Permatasari
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Menjadi Juara IMB 2014 tadi malam 9 November Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */