Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 14 November 2014

Siapa Peserta yang tereleminasi di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam - Hallo kawan apa kabar ? Kabar baik pastinya yaa.. Oke di pagi yang agak mendung mendung gimana gitu, bikin males ngapa ngapain.. heheheh.. Ya walau badai menghadang pokoknya ku kan selalu memberikan kalian update informasi mengenai Hasil Konser Rising Star Indonesia tadi malam 14 November 2014 yang sudah menghangatkan malam kamu semalam.. Buat kalian pasti ada yang ketinggalan dan belum tahu siapa finalis Rising Star Indonesia yang harus pulang karena memperoleh point paling rendah kan ? Tenang disini mimin akan membuat kalian nggak kepo lagi. ( Baca juga : Yang Menjadi Juara IMB 2014 )

Tadi malam kembali RCTI menggelar konser Rising Star Indonesia babak Super Nine yang mempertemukan 9 finalis terbaik yang masih bertahan. Sementara itu di jajaran kursi expert ada yang baru nih.. Iya dia adalah Sophia Muller yang diundang menjadi salah satu expert di Rising Star Indonesia kemarin malam, selain itu masih diisi oleh expert minggu lalu seperti Ahmad Dhani, Beby Romeo dan Judika. Yups, kita memasuki acara inti dimana kontestan yang tampil sebagai pembuka adalah Ghaitsa Kenang yang malam tadi membawakan lagu milik Taylor Swift yang berjudul Shake It Off. Penampilan Ghaitsa masih dinilai kurang memuaskan oleh Ahmad Dhani karena pemilihan lagu yang dinilai masih kurang tepat. Nilai yang diperoleh Ghaitsa adalah 86%. Kemudian penampil kedua ada pasangan romantis Mega Mauro yang membawakan lagu It's All Coming Back to Me Now by Pandora's Boy. Meskipun penampilan mereka dinilai sudah bagus tetapi lagi lagi Mega Mauro harus duduk di kursi panas karena perolehan nilainya lebih rendah dari peserta pertama. Kemudian setelah itu ada Thalita finalis yang memiliki wajah yang mirip dengan Vicky Shu yang kembali membawakan lagu slow dan nilainya tipis diatas Mega Mauro. Berturut turut kemudian ada Hanin, Bluesmates, Indah Nevertari, Evony, Sonny dan ditutup oleh penampilan manis dari Reyna Qotrunnada. Wah makin ketat sepertinya persaingan di Rising Star Indonesia Nih...

Hasil Siapa Finalis Yang Keluar di Rising Star Indonesia 14 November 2014

Yang tereliminasi / tersisih adalah Mega Mauro ( 78% )

mega mauro Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 14 November 2014

Dan kontestan yang berhasil masuk ke Babak 8 Besar adalah :

Indah Nevertari         92%
Hanin Dhiya             91%
Reyna Qotrunnada   90%
Bluesmates             87%
Ghaitsa Kenang       86%
Sonny Saragih         86%
Evony                     84%
Talita Arsyta            80%

Itulah ulasan mimin mengenai siapa finalis / peserta yang harus tereliminasi di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam. Semoga memberikan kamu manfaat ya tentang siapa finalis yang harus pulang dari Rising Star Indonesia semalam 14 November 2014.

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 14 November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */