Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 21 November 2014

Siapa Finalis yang keluar di Rising Star Indonesia 2014 kemarin malam - Heyllo semua sahabat yang cantiikkk dan ganteng apa kabarnya hari ini ? Semalam kamu pasti ketinggalan hasil eliminasi Rising Star Indonesia yaa ? Kalau iya tidak usah khawatir dan galau karena kamu sudah membuka blog yang sangat tepat untuk mengetahui siapa kontestan yang tadi malam harus pulang dari panggung Rising Star Indonesia di RCTI. Acara pencarian bakat menyanyi yang sedang tayang di RCTI memang sedang banyak menyita perhatian penonton, selain dari kualitas finalisnya juga karena sistem votingnya memakai cara yang berbeda dari ajang pencarian bakat biasanya. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 14 November 2014 )

Kemarin malam sudah digelar babak Great Eight yang menyisakan 8 kontestan terbaik yang kembali akan memberikan penampilan terbaik yang mereka miliki. Ada yang baru di deretan para expert tadi malam, ya kalau biasanya ada Milane sbg expert wanita, malam tadi posisinya digantikan oleh penyanyi sekaligus pencipta lagu2 yang sering banget jadi hits, dialah Melly Goeslaw. Dan juga Rising Star Indonesia tadi malam juga memiliki perbedaan dalam sistem eliminasi, dimana akan ada 2 kontestan yang tidak aman dan nanti mereka berdua akan kembali bernyanyi dan dinilai, siapa yang mendapat point terendah dialah yang harus tersisih dan pulang. Malam tadi Sonny Saragih tampil sebagai pembuka diantara ke8 finalis. Ia tampil membawakan lagu milik Milley Cyrus yang berjudul We Can't Stop , sayang Judika memberikan vote NO dan Sonny hanya mampu mengumpulkan 78% saja. Setelah itu ada Evony Arty yang tampil dengan lagu berjudul Love milik Keisha Cole, meskipun semua expert memberikan vote YES tetapi nilainya ternyata masih dibawah Sonny dengan hanya 75%. Mereka berdua untuk sementara menempati posisi tidak aman dan berharap ada finalis yang lebih rendah dari mereka jika masih ingin lolos. Kemudian setelah itu berturut turut ada Reyna, Indah dan Hanin Dhiya yang membawakan lagu milik Maudy Ayunda yaitu Perahu Kertas. Hanin mampu membawakan Perahu Kertas dengan berbeda dan sangat indah sehingga Melly Goeslaw pun sampai kepincut dengannya. Dan setelah itu ada Bluesmates, Ghaitsa dan terakhir ada Talita yang malam tadi sangat kurang beruntung karena ke4 expert tidak ada yang meberikan vote YES untuk perform pertamanya sehingga ia harus menggantikan posisi Sonny di posisi tidak aman. Sehingga sekarang dua orang yang akan kembali bertarung adalah Evony dan Talita, mereka akan kembali membawakan satu lagu untuk kembali berebut hati juri. Mau tahu siapa yang akhirnya berhasil lolos ke babak 7 besar atau Lucky Seven minggu depan di Rising Star Indonesia ?

Hasil Siapa Peserta Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 21 November 2014 :

Yang tereliminasi / keluar adalah Talita Arsyita ( 58% )

talita arsyita Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 21 November 2014

Dan kontestan yang berhasil masuk ke Lucky 7 adalah :

Ghaitsa Kenang       92%
Indah Nevertari         91%
Hanin Dhiya             91%
Reyna Qotrunnada    88%
Bluesmates
Sonny Saragih          78%
Evony                       75% (58%)

Demikianlah informasi siapa kontestan / finalis yang harus tersisih dari Rising Star Indonesia 2014  semalam. Semoga bermanfaat buat kamu yang belum tahu finalis yang harus tereliminasi di Rising Star Indonesia 21 November 2014 kemarin malam.

Baca juga Biodata Aliando
Baca juga Biodata Rizky Nazar

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 21 November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */