Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam 22 November 2014

Siapa Dewi yang tereliminasi dari Panah Asmara Arjuna di ANTV - Hai Hai Hai sista and brada semuaa... Bagaimana kabar hari ini ? Semoga selalu bahagia dan berkelimpahan rezeki yaa... Pasti kalian membuka blog keren ini karena masih penasaran ya mengenai hasil Panah Asmara Arjuna semalam ? Mungkin kamu ketiduran atau tidak menonton sampai selesai jadi nggak tahu siapa kontestan / finalis yang harus pulang di Panah Asmara Arjuna kemarin malam ? Kalau begitu tenang saja karena saya si mimin kece akan memberikan kalian updatean informasi tentang Hasil Eliminasi Panah Asmara Arjuna tadi malam 22 November 2014. Yuk simak ulasannnya dibawah ini. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 21 November 2014 )

Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam 22 November 2014

Panah Asmara Arjuna memang menjadi program reality show andalan ANTV. Daya tarik utama dari acara ini tentu saja ada pada Shaheer Sheikh yang merupakan pemeran Arjuna dalam Mahabaratha yang merupakan serial India paling booming tahun ini di ANTV. Ada banyak dewi yang akan bersaing memperebutkan hati Arjuna dalam acara Panah Asmara Arjuna, mereka akan bersaing satu sama lain demi menjadi yang memikat hati sang Arjuna.

Tadi malam seperti biasa setiap Sabtu malam, akan ada babak eliminasi yang nantinya akan ada satu dewi yang akan keluar dari puri Arjuna. Acara dimulai seperti biasa dengan pembahasan berbagai konflik2 yang timbul di Puri Arjuna selama seminggu terakhir. Dan akhirnya sampailah pada pengumuman siapa saja Dewi2 yang berada di posisi terbawah dan tidak aman, ada 4 Dewi mereka adalah Yana, Rizka, Nada dan Imay. Akan ada 2 peserta atau Dewi yang masing2 akan diselamatkan satu oleh Mahadewi dan satu oleh Arjuna. Mahadewi akhirnya memutuskan untuk menyelamatkan Nada karena dia dianggap telah membantunya menjadi Mahadewi minggu ini. Dan Arjuna lagi2 menyelamatkan Yana yang dinilainya memiliki jiwa entertainer dan bisa menghibur Arjuna. Kini tersisa 2 Dewi yaitu Rizka dan Imay, nantinya akan ada 1 Dewi dengan polling sms terendah yang akan pulang dan meninggalkan Puri Arjuna. Siapakah dia yuk dilanjut...

Hasil Siapa Yang Tereliminasi Panah Asmara Arjuna 22 November 2014 :

Yang tereliminasi / keluar adalah RIZKA

Yaa itulah dia informasi mengenai siapa Dewi yang tersisih atau tereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam 22 November 2014. Semoga setelah membaca artikel diatas kamu jadi tahu yaa siapa peserta yang pulang semalam dari Panah Asmara Arjuna.

Baca juga Biodata Prilly Latuconsina
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam 22 November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */