Yang Keluar di Rising Star Indonesia tadi malam 28 November 2014

Siapa Finalis yang tereliminasi di Rising Star Indonesia 2014 kemarin malam - Apakah kamu termasuk salah satu penggemar Rising Star Indonesia yang sedang booming sekarang ini dan kamu penasaran dengan siapa kontestan yang tersisih tadi malam dari panggung Rising Star Indonesia ? Jika iya sudah sangat tept kamu berkunjung ke blog ini karena saya si mimin kece akan terus memberikan informasi mengenai Hasil eliminasi konser RSI yang digelar malam tadi di RCTI. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna 21 November 2014 )

Tadi malam RCTI kembali menggelar konser Rising Star Indonesia yang sudah memasuki babak Lucky Seven dimana masih ada 7 kontestan yang terus berjuang menjadi yang terbaik dan menjadi juara di Rising Star Indonesia season pertama ini. Kemarin malam ada di bangku para expert, ada 2 expert tamu yang diundang untuk memberikan masukan kepada para peserta Rising Star Indonesia. Yang pertama ada Ayu ting ting yang diundang karena tema malam kemarin adalah Joged sehingga para kontestan akan membawakan lagu melayu dan dangdut. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi para finalis karena mereka semua bukan penyanyi bergenre dangdut maupun melayu. Expert tamu yg kedua adalah Kevin Aprilio yang menggantikan Judika di bangku expert minggu lalu. Peserta pembuka malam tadi adalah kontestan yang memmpunyai ciri khas yg selalu tampil dengan keyboardnya, dia adalah Reyna Qotrunnada yang tampil dengan membawakan lagu dangdut yg sempat booming tahun lalu yaitu Buka Dikit Joss milik Juwita Bahar. Reyna yang dikenal sbg penyanyi Jazz ini pun membawakan lagu ini dengan sangat berbeda, dengan sentuhan suara Jazznya yg sangat khas Reyna berhasil membuat lagu ini terdengar unik. Untuk finalis kedua yang perform malam tadi adalah penyanyi paling muda bersuara mengagumkan siapa lagi kalau bukan Hanin Dhiya, membawakan lagu Di Reject by Jenita Janet. Lagu Di Reject dibawakan Hanin dengan sangat berbeda dengan aslinya dan membuat lagu ini terdengar lebih berkelas dan mungkin orang yg pertama kali mendengar tidak akan mengira kalau ternyata lagu ini aslinya adalah lagu dangdut. Kerenyahan dan keindahan suara Hanin juga mampu membuat Ayu Ting Ting jatuh hati dan menyatakan kalau mulai malam tadi ia ngefans dengan Hanin. Dan kemudian setelah itu kontestan yg tampil dan menunjukan kemampuannya bernyanyi melayu dan dangdut yaitu Sonny Saragih, Ghaitsa Kenang, Evony Arty, Indah Nevertari kemudian Bluesmates yang tampil sebagai peserta pamungkas di Rising Star Indonesia 28 November 2014. Baca sampai bawah dan kamu akan mengetahui siapa finalis yang keluar dari Rising Star Indonesia dan siapa yang masuk ke babak 6 besar atau Best of 6 malam tadi...

Hasil Yang Tereliminasi Rising Star Indonesia 28 November 2014 :

Yang tereliminasi / tersisih adalah Sonny Saragih ( 63% )

sonny saragih Yang keluar tereliminasi di Rising Star Indonesia tadi malam 28 November 2014

Dan kontestan yang lolos ke Babak Best Of 6 adalah :

Indah Nevertari        92%
Hanin Dhiya            91%
Ghaitsa Kenang      88%
Reyna Qotrunnada   83%
Evony Arty              80%
Bluesmates            76%
 
Itulah diatas siapa finalis / peserta yang harus tereliminasi di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam. Semoga memberikan kalian manfaat ya tentang siapa finalis yang tereliminasi di Rising Star Indonesia 28 November 2014 tadi malam.

Baca juga Biodata Preity Zinta
Baca juga Nama Pemain sinetron Diam Diam Suka

Baca Juga :

Yang Keluar di Rising Star Indonesia tadi malam 28 November 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */