Biodata Annisa Rawles Paling Lengkap

Biodata Profil dan Foto Annisa Rawles Terbaru - Heyllo sobat BioArtis semua yang cantik dan ganteng.. Gimana kabarmu hari ini ?? Semoga harimu selalu happy yaa... Oke seperti yang kita ketahui kalo SCTV kembali meluncurkan sinetron barunya yang kali tayang setiap sabtu dan minggu sore yang berjudul Marmut Merah Jambu Series. Ada satu sosok cewek cantik yang pasti membuat kalian penasaran kan.. Yup doi adalah Laura yang menjadi cewek idola di sekolahnya yang membuat jatuh hati si Dika. Siapa sih nama asli pemeran Laura di Marmut Merah Jambu Series ? pertanyaan itulah yang akan mimin jawab.. Nama asli pemeran Laura adalah Annisa Rawles, dia adalah artis pendatang baru yang masih belia dan memiliki wajah cantik yang membuat siapa saja yang memandangnya akan tersepona. Wajah cantiknya adalah hasil dari perpaduan Australia - Indonesia yang mana ia dapatkan dari sang ayah yang asli orang Aussie dan ibunya yang seorang Indonesia. Oiya Annisa juga mempunyai dua orang adik perempuan yang nggak kalah cantiknya loh,, mereka adalah Amanda Rawles dan juga Aiden Rawles, Amanda sang adik juga terjun ke dunia entertainment dan sudah membintangi beberapa judul sinetron dan juga menjadi bintang iklan. Profil dan Foto Annisa Rawles bisa kamu ketahui disini lengkap dengan agamanya dan juga twitter serta instagram Annisa Rawles juga bisa kalian lihat dibawah ini. ( Baca juga : Biodata dan Foto Christoffer Nelwan )

Biodata Annisa Rawles Paling Lengkap

Biodata Annisa Rawles Lengkap:

Nama Lengkap   : Annisa Rawles
Nama Panggilan  : Annisa
Tahun Lahir        : 1998
Profesi                : Aktris & Model
Nama Ayah : Shane Rawles
Nama Ibu            : Nasriyah Rawles
Nama Adik : Amanda Carol Rawles dan Aiden Rawles
Keturunan : Ayah (Australia) & Ibu (Indonesia)
Agama               : ISLAM
Twitter : @annisarawles
Instagram           : @annisarawles

Sinetron yang pernah dibintangi Annisa Rawles :
1. Marmut Merah Jambu Series ( 2015 )

foto dan biodataa Annisa Rawles

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Demikian diatas informasi Biodata dan Foto Annisa Rawles pemeran Laura di sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV yang bisa mimin sampaikan hari ini. Semoga bermanfaat ya dan kamu jadi tahu Profil Lengkap Annisa Rawles.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Biodata Salsha Winxs

Baca Juga :

Biodata Annisa Rawles Paling Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */