Nama Pemain Sinetron Operation Wedding Series di SCTV Paling Lengkap

Daftar Nama Pemain Operation Wedding The Series Terlengkap - Hallo teman - teman semua.. Apa kabarnya hari ini ?? Duh udah lama  banget nih mimin nggak update Blog keren ini. Pasti kalian kangen banget ya sama mimin.. wkwkwk.. Yeaahh Akhirnya mimin kembali lagi untuk kamu semua.. Oke pada postingan pertama setelah sekian lama mimin bertapa di gunung (nyari batu ) :D adalah tentang sinetron terbaru di SCTV yang berjudul Operation Wedding Series. Sinetron ini adalah serial dari Film dengan judul yang sama "Operation Wedding". Setelah cukup sukses di layar lebar kini kalian bisa melihat akting keren idola kalian melalui layar televisi tepatnya di SCTV. Nah penasaran dengan Biodata dan Profil Nama Pemain sinetron Operation Wedding The Series di SCTV ? Yuk lanjut ke bawah.. ( Baca juga : Hasil Pemenang Infotainment Awards 2015 )

Nama Pemain Sinetron Operation Wedding Series di SCTV Paling Lengkap


Cerita dan Sinopsis sinetron Operation Wedding Series:

Dikisahkan empat bersaudara perempuan yang mempunyai sifat yang berbeda satu sama lain. Mereka hanya dibesarkan oleh seorang Ayah tanpa kehadiran seorang ibu di kehidupan mereka. Ayahnya yang seorang berlatar belakang militer mendidik mereka dengan tegas dan keras. Sinetron Operation Wedding The Series masih menyuguhkan kisah percintaan, namun ada yang berbeda dengan versi filmnya, kali ini sinetron Operation Wedding juga akan mengisahkan tentang cinta dalam keluarga. Mau tahu cerita dan kisah selanjutnya seperti apa.. Saksikan langsung sinetron Operation Wedding Series setiap sore di SCTV.

Daftar Nama Pemain Sinetron Operation Wedding Series di SCTV Lengkap :

1. Kimberly Ryder


2. Pamela Bowie


3. Eza Gionino


4. Agatha Valerie


5. Chantiq Schagerl


6. Fandy Christian


7. Ridwan Ghany


8. Cerelia Raissa


9. Joshua Otay


10. Michael Rickard


11. Bucek Depp


Edo Borne
Lilis Suganda
DLL

Yaa itulah diatas informasi mengenai Nama dan Foto Pemain Sinetron Operation Wedding Series di SCTV yang  dapat mimin bagikan ke kalian semua. Semoga setelah membaca setelah ini kamu jadi tahu siapa saja ya pemain sinetron  Operation Wedding Series di SCTV.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Biodata Kimberly Ryder

Baca Juga :

Nama Pemain Sinetron Operation Wedding Series di SCTV Paling Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */