Biodata dan Foto Cerelia Raissa pemain Operation Wedding Series

Biodata Cerelia Raissa Paling Lengkap - Holla guys.. Selamat pagi dan selalu awali harimu dengan senyuman yaa.. karena itu akan membuat mood kamu bagus sepanjang hari.. Oke guys masih melanjutkan tentang nama nama pemeran / pemain sinetron Operation Wedding Series di SCTV, setelah kemarin mimin sudah membahas mengenai Biodata Lengkap Michael Rickard yang memerankan Rendy. Kali ini mimin akan membahas cewek cantik nan imut tapi judes #pissBecandaKak.. pemeran Rosa dia adalah Cerelia Raissa. Disini mimin akan berusaha membahas tentang Biodata dan Profil Cerelia Raissa spesial buat kamu iyaa kamuuu. Cerelia Raissa ini mulai dikenal publik ketika memerankan karakter Shakira yang lagi-lagi jadi cewek jutek di sinetron Monyet Cantik 2 yang kala itu juga tayang di SCTV dengan lawan main Prilly Latuconsina dan Kimberly Ryder, dan sampai sekarang Cerelia masih sahabatan dan deket banget sama Prilly. Buat yang kepo pengen tahu siapa sih pacar Cerelia Raissa dan apa sih agama Cerelia Raissa ? Btw setahu mimin sih Cerel itu mantannya Kevin Lukas, dan sekarang doi masih J-O-M-B-L-O alias Jomblo guys iya jomblo jadi buat kamu para cowok ada peluang tuh buat jadi.. Cowoknya ?? bukan.. jadi Supirnya.. wkwkwk.. Oiya agama Cerelia Raissa adalah Islam dan doi udah kasi syarat utama buat kriteria cowoknya nanti harus seiman. Anyway Cerelia juga suka tuh belajar psikologi makanya banyak temen2nya yang suka curhat sama doi karena Cerel adalah pendengar yang baik dan selalu bisa kasih advice yang baik. So guys, mari kita baca saja Biodata Cerelia Raissa selengkapnya dibawah ini.

Biodata dan Foto Cerelia Raissa pemain Operation Wedding

Biodata Cerelia Raissa Lengkap:

Nama Lengkap   : Cerelia Raissa
Nama Panggilan : Cerelia, Cerel
Tempat Lahir      : Jakarta
Tgl Lahir     : 17 Februari 1996
Zodiak                : Aquarius
Profesi               : Artis
Sekolah : SMA 82 PATRA Jakarta
Kelas : Kelas 3 SMA
Agama             : ISLAM
Nama Fans : Cerelianatic
Twitter               : @cereliaraissa

Sinetron yang pernah dibintangi Cerelia Raissa :
1. Monyet Cantik 2
2. Jagoan Jagoan Katropolitan
3. Operation Wedding Series

FTV yang pernah dibintangi Cerelia Raissa :
1. Cintaku Semangat Bajigur
2. Yang Tercinta
3. Jodoh Nekat Jatuh Cinta

Film yang pernah dibintangi Cerelia Raissa :
1. Anak Kos Dodol

Iklan yang pernah dibintangi Cerelia Raissa :
1. Tomkins
2. Sarimi
3. Samsung
4. Lapasta
5. Madurasa
6. Campina Concerto Bold

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Foto Cerelia Raissa Terbaru :

Biodata dan Foto Cerelia Raissa pemain Operation Wedding

Biodata dan Foto Cerelia Raissa

Biodata dan Foto Cerelia Raissa

Foto Cerelia Raissa pemain Operation Wedding

profil dan Foto Cerelia Raissa pemain Operation Wedding

Biodata dan Foto Cerelia Raissa terbaru

Biodata dan Foto Cerelia Raissa pemeran rosa

foto cerelia raissa

biodata cerelia raissa

profil cerelia raissa

Nah itulah artikel mengenai Biodata dan Foto Cerelia Raissa pemeran Rosa di sinetron Operation Wedding Series di SCTV yang dapat aku sharing ke kamu semua. Gimana cantik kan ?? Semoga sekarang kamu semakin tahu ya Profil Lengkap Cerelia Raissa.

Baca juga Biodata Irish Bella
Baca juga Biodata Immanuel Caesar Hito

Baca Juga :

Biodata dan Foto Cerelia Raissa pemain Operation Wedding Series Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */