Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 31 Maret 2015

Kontestan yang tersisih di D Academy 2 kemarin malam - Hallo dangduters yang cantik dan ganteng... apa kabar hari ini ?? Pasti baik kan.. Oiya hari ini mimin akan kasih informasi buat kamu yang tadi malam tidak menyaksikan Dangdut Academy 2 Konser Top 15 Besar Grup 1. Banyak yang mencari info siapa finalis yang tersenggol / keluar kemarin malam 31 Maret 2015 karena itulah baca sampai habis informasi di blog ini Oke.. Konser TOP 15 Besar tadi malam merupakan konser result yang akan diketahui siapa kontestan yang akan keluar dari D Academy 2 kemarin Selasa 31 Maret 2015. ( Baca juga : Yang Tersenggol di D Academy 2 30 Maret )

Setelah kemarin pada hari Senin malam ketiga finalis yaitu Ika Jakarta, Intan Jember dan Albi Batubara sudah memberikan penampilan terbaiknya. Maka Selasa malam kemarin di konser Result akan diumumkan siapa yang akan tersenggol dan harus rela tersingkir dari Dangdut Academy 2. Albi satu-satunya kontestan pria mendapat kritik dari juri karena dinilai kurang maksimal. sedangkan ika dan intan tampil cukup baik malam kemarin. Dan setelah segmen demi segmen akhirnya sampailah di ujung acara dan akan kita ketahui siapa kontestan peraih polling sms tertinggi atau paling tinggi dan berhak lolos langsung ke babak 10 besar.

Kini tibalah waktunya Irfan Cs mengumumkan hasil konser top 15 besar kemarin malam di D Academy 2 31 Maret 2015. Dan ternyata Intan Jember masih mendapatkan polling sms tertinggi dan berhak langsung masuk ke babak 10 besar. Sementara Albi dan Ika harus menunggu keputusan dewan juri dengan cara voting. Penasaran siapa yang akhirnya harus tersenggol tadi malam ??

Hasil Konser Final Dangdut Academy 2 tadi malam 31 Maret 2015:

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 31 Maret 2015

Yang Tersenggol adalah ALBI dari Batubara (mendapat 4 Hijau dan 1 Merah)

Sedangkan Ika Jakarta berhak lolos ke 10 besar karena mendapatkan 5 lampu Hijau dari juri.

Itulah berita informasi Siapa kontestan yang tersenggol / keluar di Dangdut Academy 2 kemarin malam 31 Maret 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 15 Besar D Academy 2 tadi malam.

Baca juga Biodata Michael Rickard
Baca juga Biodata Cerelia Raissa

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 31 Maret 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */