Nama Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV Paling Lengkap

Daftar Nama dan Foto Pemain Marmut Merah Jambu The Series - Halloha semuanya.. Yuk lanjut lagi kita bahas mengenai sinetron baru di SCTV setelah kemarin SCTV baru saja meluncurkan sinetron barunya yang berjudul Operation Wedding Series, kali ini tidak berselang lama SCTV kembali mengeluarkan sinetron yang merupakan serial dari Film layar lebar. Yap sinetron baru sctv ini adalah serial dari film Marmut Merah Jambu yang cukup sukses di pasaran. Film yang ditulis dan disutradarai oleh Raditya Dika ini dapat kamu tonton lagi keseruan dan kekocakannya lewat sinetron Marmut Merah Jambu Series setiap sore menemani waktu santaimu. Bintang utama dari sinetron Marmut Merah Jambu Series adalah Christoffer Nelwan yang akan beradu akting dengan Julian Liberty yang menjadi sahabatnya. Untuk biodata pemain sinetron Marmut Merah Jambu Series akan mimin posting besok lagi yaa.. Mari kita langsung saja baca Daftar Nama Pemain sinetron Marmut Merah Jambu The Series di SCTV selengkapnya dibawah ini. ( Baca juga : Biodata dan Foto Cerelia Raissa pemain Operation Wedding )

Nama Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV Paling Lengkap

Cerita dan Sinopsis sinetron Marmut Merah Jambu Series:

Cerita dan sinopsis sinetron Marmut Merah Jambu The Series ini sama sekali tidak berhubungan dengan cerita versi Filmnya atau dengan kata lain MMJ Series ini bukan kelanjutan dari Marmut Merah Jambu The Movie. Dalam Marmut Merah Jambu Series, Raditya Dika selaku penulis akan menceritakan kisah lain di masa SMA nya bersama sahabatnya Bertus. Di Awal episode diceritakan Dika dan Bertus menjadi murid baru di sekolahnya. Disitulah Dika jatuh hati pada pandangan pertama dengan seorang cewek cantik bernama Laura yang merupakan anak kelas 1 SMA. Dika berjuang keras untuk bisa mendapatkan cintanya walaupun harus bersaing dengan anak kelas 3 yang bernama Kevin.

Sementara Bertus bertekad untuk menjadi murid populer di sekolahnya, ia berusaha tampil keren terutama di hadapan anak kelas 1. Bertus lalu dikejar-kejar Rosa yang suka dengannya, meskipun begitu Bertus tidak mau meladeninya karena ia ingin memiliki pacar yang berkulit putih untuk memperbaiki keturunan.

Bu Retno sang guru kesenian memberikan tugas kelompok untuk membuat film pendek. Dika dan Bertus satu kelompok dengan Via dan Santoso yang pada awalnya adalah teman sebangku mereka. Dari situlah mereka berempat semakin akrab dan kompak. Mau tahu cerita dan kisah Dika dan sahabatnya selanjutnya seperti apa ?? Tonton aja sinetron Marmut Merah Jambu Series setiap Sabtu dan Minggu sore di SCTV.

Daftar Nama Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV Lengkap :

1.  Christoffer Nelwan sbg Dika

christoffer nelwan Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV

2.  Julian Liberty sbg Bertus

julian liberty Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV

3.  Annisa Rawles sbg Laura

annisa rawles Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV

4.  Fahira Alidrus sbg Via

fahira alidrus Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV

5.  Tommy Kaganangan sbg Santoso

tommy kagangan Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV

6.  Tania Rizky sbg Jeje

tania rizky Pemain Sinetron MMJ Series di SCTV

7.  Kevin F. Kidley sbg Kevin

kevin f. kidley Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV

8.  Ponco Buwono sbg Ayahnya Dika

ponco buwono Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV

9.  Fanny Fabriana sbg Bu Retno

fanny fanriana Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series

10.  Unique Priscilla
11.  Tasya Adriaansz
DLL 

Oke sekian dulu ya Nama dan Foto Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV yang bisa aku posting buat kamu kamu semua. Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa tonton sinetron  Marmut Merah Jambu Series di SCTV.

Baca juga Biodata Immanuel Caesar Hito
Baca juga Biodata Eza Gionino 

Baca Juga :

Nama Pemain Sinetron Marmut Merah Jambu Series di SCTV Paling Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */