Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 5 April 2015

Finalis yang keluar di D Academy 2 malam tadi - Hello apakabar sobat dangdut seluruh Indonesiaa ?? Buat kamu - kamu semua yang kemarin malam ketiduran atau bahkan tidak menonton Dangdut Academy 2 di Indosiar sehingga tidak tahu siapa peserta D Academy 2 yang tereliminasi / keluar tenang disini mimin akan memberikan informasinya buat kamu sobat dangdut semua yang belum tahu hasil eliminasi konser Dangdut Academy 2 kemarin malam. Tadi malam 5 April 2015 DA 2 sudah memasuki babak konser final Top 15 besar. Dimana akan ada 3 finalis / kontestan yang akan bertarung habis - habisan untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. ( Baca juga : Olga Syahputra Meninggal Dunia )

Konser Final Top 15 Besar D Academy 2 kemarin malam semakin seru dan menarik untuk ditonton. Walaupun tadi malam Konser D Academy adalah tayangan ulang di hari Sabtu, tapi masih menarik untuk kita saksikan kembali. Di hari Minggu tadi malam babak TOP 15 akan ada 3 kontestan yang akan tampil, mereka adalah Danang dari Banyuwangi, Ady dari Bima dan Ayu satu-satunya finalis wanita asal Cirebon. Seperti biasa seperti konser2 D Academy sebelumnya, malam kemarin juga diwarnai kritik dan pujian dari dewan juri. Yang mendapat banyak pujian dari dewan juri adalah Danang Banyuwangi yang dinilai mampu tampil baik malam kemarin.

Dan sekarang tiba saatnya Ramzi cs mengumumkan siapa finalis yang akan mendapat polling sms tertinggi di konser D Academy 5 April 2015. Danang dari Banyuwangi berhasil mendapat polling sms tertinggi dan berhasil lolos ke 10 besar. Sementara itu Ady dan Ayu harus menunggu keputusan melalui voting dewan juri dan juga sms akhir jika mereka mendapat voting sama kuat.

Inilah Hasil Konser Final Dangdut Academy Indonesia kemarin malam 5 April 2015:

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 5 April 2015

Kontestan Yang keluar / tersenggol adalah AYU asal Cirebon

Sedangkan Ady berhasil menemani Danang untuk lolos ke 10 Besar Dangdut Academy.

Demikianlah info Siapa finalis yang tersenggol / tereliminasi di Dangdut Academy 2 tadi malam 5 April 2015. Semoga bermanfaat bagi teman semua yang belum tahu Hasil Konser TOP 15 Besar D Academy 2 dan peraih polling sms tertinggi semalam.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Biodata Irish Bella

Baca Juga :

Yang Tersenggol di D Academy 2 tadi malam 5 April 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */