Yang Menjadi Pemenang Panah Asmara Arjuna tadi malam 20 Desember 2014

Siapa Dewi yang menjadi juara di Panah Asmara Arjuna 2014 kemarin malam - Holla sista yang cantik... Di hari Minggu yang cerah ceria paling enak jalan jalan pagi sambil beli bubur ayam pulangnya wah mantep banget tuh :D . Tapi sebelum pergi baca dulu yaa updatean info dari Mimin kece ini tentang siapa Juara Malam Panah Asmara Arjuna ANTV yang sudah berakhir tadi malam. Pastinya kalau sista penggemar berat acara PAA bakalan nyesel deh kalau nggak tahu siapa Dewi yang akhirnya keluar sebagai pemenang PAA. ( Baca juga : Juara Rising Star Indonesia 2014 )

Acara Reality Show andalan ANTV yakni Panah Asmara Arjuna akhirnya semalam sampai juga di babak Grand Final, disiarkan Live dari Gedung Bhinneka Tunggal Ika TMII, akan ada 6 finalis yang akan bersaing di malam final mereka diantaranya Gebit, Diah, Rizky, Barbie, Yana dan Imay. Mereka akan bersaing dan beradu ketangkasan dan kepintaran lewat games yang sudah dirancang khusus untuk Malam Final Panah Asmara Arjuna tadi malam. Pertandingan pertama dalam game tumbling tower akan mempertemukan Yana dan Imay, setelah bermain ketat akhirnya Yana mampu mengalahkan Imay. Games berikutnya adalah games selendang Drupadi dan Rizky berhasil menjadi pemenang games ini dan lolos ke babak berikutnya. Selanjutnya ada games kotak misteri dan akhirnya setelah melalui persaingan yang alot Diah berhasil memenangi games ini. Akhirnya terpilihlah 3 besar Dewi Dewi yang selangkah lagi menjadi pemenang Panah Asmara Arjuna mereka adalah Rizky, Diah dan Gebit. Mereka akan memainkan games Lebih dekat dengan Arjuna dimana Dewi2 akan diuji seberapa jauh merek mengenal Arjuna. Nah siapa kontestan yang akhirnya berhasil menjadi juara PAA dan terbang ke India bersama Shaheer Sheikh. Yuk kita terus membaca info hasil grand final Panah Asmara Arjuna tadi malam 20 Desember 2014.

Hasil Grand Final Panah Asmara Arjuna tadi malam 20 Desember 2014 :

Yang Menjadi Juara Panah Asmara Arjuna adalah RIZKY

rizky Yang Menjadi Pemenang Panah Asmara Arjuna tadi malam 20 Desember 2014

Itulah diatas tentang siapa finalis yang berhasil menjadi pemenang di Panah Asmara Arjuna kemarin malam. Semoga dapat memberikan manfaat buat sista yang belum mengetahui hasil grand final PAA semalam.

Baca juga Biodata Priety Zinta
Baca juga Biodata Kajol

Baca Juga :

Yang Menjadi Pemenang Panah Asmara Arjuna tadi malam 20 Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */