Yang Keluar di Rising Star Indonesia tadi malam 5 Desember 2014

Siapa Peserta yang tersisih di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam - Hey hey hey sahabat semua yang ganteng dan cantik... Walau Pagi ini udara diluar cukup dingin tapi mimin tetap akan mengupdate dan memberikan kalian informasi mengenai Hasil Konser Best Of 6 Rising Star Indonesia tadi malam 5 Desember 2014. Nah pastinya buat kamu kamu yang semalam ketiduran dan tidak menonton sampai akhir acara, info di blog keren ini akan berguna sekali buat kamu untuk memastikan kalau jagoan kalian itu nggak tereliminasi kemarin malam. ( Baca juga : Hasil Pemenang SCTV Awards 2014 )

Jumat malam kemarin seperti biasa Rising Star Indonesia kembali digelar oleh stasiun rajawali alias RCTI. Malam tadi RSI sudah memasuki babak Best Of 6 yang artinya masih akan ada enam kontestan yang akan beradu olah vocal untuk menjadi yang terbaik dan keluar sebagai juara. Ada Ayu Tingting semalam yang kembali duduk di bangku expert setelah minggu lalu ia juga sudah menjadi expert untuk yg pertama kalinya. Kemudian ada juga expert tamu yang sudah lumayan sering diundang yaitu Judika yang minggu lalu posisinya digantikan oleh Kevin Aprilio. Oiya untuk lolos otomatis ke babak Best Of 5 minggu depan kontestan harus mencapai point minimal 87% dan jika dibawah itu maka harus masuk zona tidak aman. Konser RSI Best Of 6 malam tadi dibuka oleh penampilan dari Evony Arty yang membawakan lagu dari Band Jamrud yang berjudul Pelangi Dimatamu yang menjadi Hits dijamannya. Evony tampil cukup baik meskipun ia belum mampu mengangkat layar raksasa karena ia hanya memperoleh nilai 77% saja. Lalu ada Bluesmates yang tampil sbg finalis kedua dengan menyanyikan lagu dari salah satu Band Besar Indonesia yaitu Sheila On 7 yang berjudul Pria Kesepian. Namun sayang para expert menilai Bluesmates kurang berhasil membawakan lagu ini dan terbukti dengan hanya 2 expert saja yg memberikan vote Yes sehingga point yg dikumpulkan hanya mampu sampai 65% saja. Hanin Dhiya kontestan yang banyak ditunggu termasuk oleh Ayu Ting Ting pun tampil dengan membawakan lagu milik salah satu Diva Indonesia alm Nike Ardila yaitu Bintang Kehidupan. Hanin mampu membawakan lagu itu dengan sangat baik dan berhasil menjadi peserta pertama yg lolos ke best of 5 karena sanggup menaikkan layar raksasa. Kemudian berturut turut finalis yg perform setelahnya adalah Reyna Qotrunnada, Indah Nevertari dan Ghaitsa Kenang yang menutup konser Rising Star malam tadi dengan sangat manis. Kamu pastinya semakin penasaran kan siapa kontestan yang tereliminasi kemarin malam di Rising Star Indonesia 5 Desember 2014 ?

Hasil Yang Keluar Rising Star Indonesia 5 Desember 2014 :

Yang keluar / tereliminasi adalah Reyna Qotrunnada ( 67% )

reyna qotrunnada Yang Keluar di Rising Star Indonesia tadi malam 5 Desember 2014

Dan Peserta yang masuk ke Babak Best Of 5 adalah :

Hanin Dhiya           92%
Ghaitsa Kenang     91%
Indah Nevertari       73% (90%)
Evony Arty            77% (69)
Bluesmates           65% (72%)
 
Sekian dari saya mengenai siapa finalis / kontestan yang harus pulang dari Rising Star Indonesia 2014 semalam. Semoga bermanfaat ya buat sista and brada semua.. jangan lupa berkunjung lagi yaa..

Baca juga Nama Pemain sinetron Putri Duyung
Baca juga Foto Indah Permatasari

Baca Juga :

Yang Keluar di Rising Star Indonesia tadi malam 5 Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */