Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam 6 Desember 2014

Siapa Dewi yang keluar dari Panah Asmara Arjuna kemarin malam - Hai Hai Sobat semua... di minggu pagi yang dingin ini memang paling mantap itu ngofi ngofi cantik dan baca updatean dari mimin tentang siapa finalis yang harus pulang dari Panah Asmara Arjuna tadi malam pastinya. Buat sista yg suka nonton acaranya tiap malam minggu pasti penasaran banget deh kalau misalnya semalam malah ketiduran disaat pengumuman siapa peserta / kontestan Panah Asmara Arjuna lagi mau diumumin. Untuk itu jangan resah dan gelisah karena di minggu pagi ini mimin yg kece ini ada untukmu mengabarkan Hasil Eliminasi panah asmara Arjuna 6 Desember 2014. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di Rising Star Indonesia 5 Desember 2014 )

Tadi malam ada wajah baru di susunan komentator Panah Asmara Arjuna, ada Vega Darwanti yg semalam mengisi salah satu bangku komentator. Sementara 2 komentator lainnya masih sama yaitu Indra Bekti dan Fenny Rose yg juga hadir kembali sbg komentator malam tadi. Sedangkan Host masih tetap sama yaitu agan Uya Kuya yg mengaku masih belum terlalu lancar englishnya. Konflik selalu mengawali acara dengan diundang satu satu maju kedepan siapa saja yang berkonflik selama satu minggu kemarin, para Dewi yang berkonflik akan diberi waktu untuk membela diri dihadapan para penonton dan komentator. Dan seterusnya sampai acara memasuki babak akhir yaitu pengumuman siapa Dewi yang masuk Baratayudha atau zona tidak aman yang nantinya akan ada satu diantara mereka yg harus tersisih dari persaingan.  Nada, Imay, Diora dan Diah adalah para Dewi yg masuk ke Baratayudha, yg nantinya dua diantara mereka akan diselamatkan oleh Mahadewi dan Arjuna. Dan secara mengejutkan Mahadewi malah menyelamatkan Diah yang dianggap masih memiliki persoalan yg belum selesai dengan sang Mahadewi (Barbie). Dan orang kedua yang masih beruntung masuk ke Puri Arjuna adalah Nada yg malam tadi dipilih Arjuna dan masih terus berlanjut mengejar mimpinya. Masih ada 2 Dewi yg akan ditentukan dengan sms terendah untuk mengetahui siapa yang harus keluar dari Panah Asmara Arjuna.

Hasil Siapa Yang Tereliminasi Panah Asmara Arjuna 6 Desember 2014 :

Yang keluar / tereliminasi adalah DIORA

diora Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam 6 Desember 2014

Sekian dari saya info siapa kontestan yang tersisih dan harus pulang dari Panah Asmara Arjuna semalam 7 Desember 2014. Semoga artikel diatas bermanfaat yaa buat sista semua... Terimakasih dan Selamat Hari Minggu Yaa..

Baca juga Biodata Salsha Winxs
Baca juga Biodata Dahlia Poland

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam 6 Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */