Yang Juara Rising Star Indonesia tadi malam 19 Desember 2014

Siapa finalis yang menjadi juara di Rising Star Indonesia 2014 semalam - Pagi sobat semua... gimana udara pagi ini dirumahmu ? dingin nggak.. hehe.. Kalau dingin paling pas memang minum kopi atau teh hangat buat menghangatkan badanmu sembari membaca updatean terbaru dari mimin tentang Juara Rising Star Indonesia 2014 yang babak grand finalnya sudah berlangsung di RCTI tadi malam. Oke langsung saja tidak usah berlama lama pasti kamu penasaran kan siapa kontestan yang akhirnya dinobatkan menjadi juara RSI 2014 season pertama. (Baca juga : Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna 13 Desember 2014 )

Tadi malam Rising Star Indonesia 2014 musim pertama akhirnya mencapai babak puncak alias babak Grand Final. Mempertemukan 4 Grand Finalis yang memiliki kualitas yang sangat baik mereka diantara adalah Hanin Dhiya, Indah Nevertari, Ghaitsa Kenang dan Bluesmates satu satunya Band yang berhasil lolos sampai babak Final. Akan ada tiga babak yang akan dilalui peserta di Grand Final Rising Star Indonesia kemarin malam. Babak pertama adalah babak sudden death dimana akan ada satu kontestan dengan nilai terendah yang langsung gugur atau tereliminasi sementara 3 lainnya akan melaju ke babak selanjutnya. Dan di babak kedua juga akan ada satu lagi finalis yang gugur sehingga menyisakan 2 finalis di babak akhir untuk berduel memperebutkan gelar juara Rising Star Indonesia 2014 20 Desember tadi malam.

Setelah akhirnya memasuki babak akhir dimana tersisa dua kontestan saja yaitu Hanin dan Indah, maka akan segera diketahui siapa kontestan yang memiliki akumulasi poin tertinggi dan akan menjadi juara RSI 2014 yang pertama kemarin malam.

Hasil Siapa Juara Rising Star Indonesia 2014 :

Yang Menjadi Juara Rising Star Indonesia 2014 adalah INDAH NEVERTARI

indah nevertari Yang Juara Rising Star Indonesia tadi malam

Demikianlah informasi siapa finalis yang berhasil menjadi juara di Rising Star Indonesia 2014 kemarin malam. Semoga dia adalah jagoan kamu ya yang menjadi pemenang Rising Star Indonesia 2014 tadi malam.

Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala
Baca juga Daftar Nama Pemain sinetron Diam Diam Suka

Baca Juga :

Yang Juara Rising Star Indonesia tadi malam 19 Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */