Yang Keluar di Rising Star Indonesia tadi malam 12 Desember 2014

Siapa Kontestan yang tereliminasi di Rising Star Indonesia 2014 tadi malam - Hallo sobat BioArtis sehat dan sejahtera kan hari ini ??? Di hari sabtu ini seperti biasa mimin yg kece ini akan kembali memberikan suguhan berita mengenai Hasil Babak Semifinal Rising Star Indonesia tadi malam. Buat kamu kamu yg semalam tidak menonton sampai selesai babak 5 besar RSI, pastinya info yang akan berikan dibawah ini akan sangat berguna buat kalian mengetahui siapa finalis yang masuk ke Babak Grand Final Rising Star Indonesia 2014 minggu depan. ( Baca juga : Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna 6 Desember 2014 )

Tadi malam Jumat 12 Desember 2014 adalah Babak Semifinal 5 Besar Rising Star Indonesia season pertama. Malam kemarin akan bertarung 5 finalis terbaik yang masih tersisa untuk memperebutkan gelar juara Rising Star Indonesia yang pertama. Kemarin malam ada 2 wajah baru di deretan bangku para expert, yang pertama ada Rossa penyanyi mungil yang dulu juga sempat menjadi salah satu juri di X-Factor Indonesia. Lalu ada juga Afgan yang malam kemarin juga untuk pertama kalinya didaulat menjadi expert di RSI. Untuk Babak Semifinal RSI semalam para kontestan akan diberi lagu tantangan oleh para expert yaitu Ahmad Dhani dan Beby Romeo. Dan untuk babak semifinal tadi malam hanya ada satu finalis yang akan langsung lolos ke babak final minggu depan yaitu siapa kontestan dengan nilai paling tinggi, sementara 4 lainnya akan kembali beradu untuk mendapatkan 3 tempat tersisa. Dan peserta pembuka malam tadi adalah satu satunya Band yg masih bertahan asal Surabaya yaitu siapa lagi kalau bukan Bluesmates. Lagu tantangan dari expert berhasil dibawakan dengan sangat baik walaupun Bluesmates hanya mampu meraup point 75% saja. Ghaitsa Kenang menjadi peserta kedua, ia tampil manis dengan gitarnya dan mampu mencuri dengan baik juga menjawab tantangan dari expert. Setelah itu ada Evony Arty yang malam kemarin juga tampil menggigit dengan suara serak serak basah ciri khasnya. Kemudian Hanin Dhiya finalis palin muda inipun tampil dengan membawakan lagu berbahasa Indonesia, ia mampu mencuri perhatian dua expert tamu yang memberinya pujian dan kagum atas kemampuannya. Terakhir ada Indah Nevertari dengan lagu Cindai pilihan Beby Romeo, Indah mendapat nilai sama dgn Hanin tp setelah dicek desimalnya ternyata Hanin masih lebih unggul dan Indah harus kembali bernyanyi di kesempatan kedua. Nah siapa finalis yang berhak masuk lolos ke babak Grand Final minggu depan dan siapa yang harus pulang semalam di Best Of 5 Rising Star Indonesia 13 Desember 2014 ?

Hasil Yang Tereliminasi Rising Star Indonesia 12 Desember 2014

Yang tersisih / tereliminasi adalah EVONY ARTY ( 70% )

evony arty Yang Keluar di Rising Star Indonesia tadi malam 12 Desember 2014

Dan Peserta yang masuk ke Babak Grand Final 4 Besar adalah :

Hanin Dhiya           89%
Indah Nevertari       89% (93%)
Ghaitsa Kenang     85% (87%)
Bluesmates           75% (73%)

Itulah informasi dari aku tentang siapa peserta / kontestan yang harus tereliminasi dari Rising Star Indonesia 2014 kemarin malam. Semoga membawa manfaat ya buat sahabat semua.. Terimakasih sudah berkunjung.

Baca juga Biodata Dahlia Poland
Baca juga Biodata Prilly Latuconsina

Baca Juga :

Yang Keluar di Rising Star Indonesia tadi malam 12 Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */