Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam 13 Desember 2014

Siapa kontestan yang tereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam - Hallo sista n brada yang cantik dan keren apa kabarnya hari ini ?? Hmmm.. kalian pasti udah gak sabar kan mengetahui siapa Dewi yang pulang di Malam Panah Asmara Arjuna tadi malam ? Tenang sista jangan buru - buru ah.. sana ambil kopi susu dulu buat menemani kamu baca artikel ini yaa.. Mimin tungguin nih.. Kalo udah yuk kita lanjutkan membahas mengenai hasil eliminasi Panah Asmara Arjuna semalam di ANTV tanggal 13 Desember 2014. Dan buat kamu yg suka nonton Rising Star Indonesia, bisa ( Baca juga : Yang Keluar di Rising Star Indonesia 12 Desember 2014 )

Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam 13 Desember 2014

Kemarin malam di bangku komentator kembali hadir Ayu Ting Ting yang minggu lalu absen. Selain itu ada juga 2 komentator lainnya yaitu InBek alias Indra Bekti dan Fenny Rose yang terkenal tajam dalam berkata. Acara masih dimulai dengan pembahasan konfik dan masalah yang terjadi diantara para Dewi selama sepekan di Puri Arjuna. Dan setiap individu yang terlibat akan dimintai keterangannya didepan para komentator. Begitu seterusnya sampai acara memasuki pengumuman siapa saja Dewi yang masuk ke Baratayudha alias zona tidak aman yang artinya akan ada satu yg harus pulang. Yana, Barbie, Nada dan Gebit mereka semua adalah Dewi Dewi yang masuk ke zona tak aman. Mahadewi diberi tugas untuk menyelamatkan satu Dewi dan yang dipilih oleh Mahadewi tadi malam adalah Gebit, lalu Arjuna juga maju dan memilih satu Dewi. Sudah bisa ditebak pasti Yana yang dipilih Arjuna karena Arjuna menyukai Yana yang lucu dan menghiburnya. Terus siapa dong jadinya yang keluar dan pulang dari Panah Asmara Arjuna tgl 13 Desember 2014 semalam ?

Hasil Siapa Yang Keluar Panah Asmara Arjuna 13 Desember 2014 :

Yang tersisih / keluar adalah  NADA

Sedangkan Yang Lolos ke Babak Grand Final Minggu Depan adalah :

RIZKY
DIAH
BARBIE
GEBIT
YANA
IMAY

Itulah diatas berita tentang siapa Dewi yg tereliminasi dan harus meninggalkan Panah Asmara Arjuna kemarin malam 14 Desember 2014. Semoga info diatas bisa membawa manfaat buat sista dan semoga bukan jagoan kalian ya yang tereliminasi di PAA.

Baca juga Biodata Rizky Nazar
Baca juga Biodata Anna Karina Gilbert

Baca Juga :

Yang Tereliminasi di Panah Asmara Arjuna tadi malam 13 Desember 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */