Biodata dan Profil Aamir Khan Lengkap

Biodata dan Profil Aamir Khan Lengkap - Blog Biodata Artis Kita kali ini akan membahas salah satu artis ganteng India yaitu Aamir Khan, dengan kata kunci Biodata dan Profil Aamir Khan | Biodata Aamir Khan | Profil Aamir Khan | Foto Aamir Khan, menurut wikipedia. Aamir Khan (bahasa Hindi: आमिर ख़ान, bahasa Urdu: عامر خان, lahir dengan nama lahir Aamir Hussain Khan  14 Maret 1965; umur 47 tahun) adalah Aktor, Sutradara, dan Produser di industri film Bollywood. baca juga Biodata dan Profil Lionel Messi Lengkap.

Profil Aamir Khan

Aamir Khan
   Nama Lengkap : Aamir Hussain Khan
Nama Populer : Aamir Khan
Tempat Lahir : Mumbai, India
Tgl Lahir : 14 March, 1965
Tinggi : 5'5"
Berat : 74Kg
Status: Married
Bahasa : English, Hindi
Hobi : Dengar Musik Tempo doloe
Nama Ayah : Tahir Hussain

Aamir Khan memulai debut kariernya sebagai seorang aktor dalam film anak milik pamannya sendiri Nasir Hussain Yaadon Ki Baaraat (1973), sebelas tahun kemudian Khan terjun ke karier profesionalnya dengan film, Holi (1984). Sukses komersial pertamanya di dapat dari film Qayamat Se Qayamat Tak (1988) yang memenangkan Penghargaan Festival Film sebagai Debut Aktor terbaik (Filmfare Award for Best Debut Actor). Setelah tujuh nominasi sebelumnya selama tahun 1980-an dan 1990-an, Khan menerima pertamanya Penghargaan Aktor terbaik Filmfare (Filmfare Award for Best Actor) untuk penampilannya di Raja Hindustani (1996).  Pada tahun 2001, ia memulai debutnya sebagai produser film dengan nominasi Academy Award Lagaan. Khan memainkan peran utama dalam film ini dan memperoleh penghargaan kedua sebagai Aktor Terbaik (Filmfare Best Actor Award) untuk penampilannya.

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Berikut ini adalah Foto dari Aamir Khan
Aamir Khan

Aamir Khan


Aamir Khan

Aamir Khan

Aamir Khan

Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Aamir Khan Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Aamir Khan Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */