Biodata dan Profil Bondan Prakoso Lengkap

Biodata dan Profil Bondan Prakoso Lengkap - Blog Biodata Artis Kita kali ini akan membahas salah satu penyanyi ganteng Indonesia yaitu Bondan Prakoso, dengan kata kunci Biodata dan Profil Bondan Prakoso | Biodata Bondan Prakoso | Profil Bondan Prakoso | Foto Bondan Prakoso, menurut wikipedia. Bondan Prakoso (lahir 8 Mei 1984; umur 28 tahun) adalah pemusik Indonesia yang mengawali karier bermusik sebagai penyanyi cilik pada tahun 80-an. baca juga Biodata dan Profil Justin Bieber Lengkap.

Profil Bondan Prakoso
Bondan Prakoso
Nama Lengkap : BONDAN PRAKOSO
Nama Panggilan : MR B
TTL   : 8/MEI/1984
Anak ke  : 2 dari 3 bersaudara
Nama Ibu     : Lili Yulianingsih
Nama Bapak  : Sisco Batara
Agama    : Islam
Pendidikan  : Lulusan D3 Sastra Belanda UI
Pekerjaan  : Musisi, Produser
Hobby  : Musik, Membaca, Menonton Film

Bondan Prakoso adalah anak kedua dari tiga bersaudara pasangan dari Lili Yulianingsih dan Sisco Batara ini mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik di era 80-an hingga awal tahun 90-an. Album perdananya yang bertitel Si Lumba-Lumba sukses dipasaran dan mencuatkan namanya.

Kehidupan pribadi
Pada tanggal 17 Desember 2007, Bondan menikahi kekasihnya yang bernama Margareth atau yang akrab disapa Margie yang bertempat di Restoran Cibintung, Ciputat, Tangerang, dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan 17 gram emas. Dan dikaruniai seorang putri yang bernama Kara Anabelle Prakoso.

Kasus
Tanggal 1 Mei 2011 Bondan dipolisikan atas penghinaan.

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Berikut ini adalah Foto dari Bondan Prakoso
Bondan Prakoso

Bondan Prakoso

Bondan Prakoso

Bondan Prakoso

Bondan Prakoso

Bondan Prakoso



Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Bondan Prakoso Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Bondan Prakoso Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */