Biodata dan Profil Jessie J Lengkap

Biodata dan Profil Jessie J Lengkap - Blog Biodata Artis Kita kali ini akan membahas salah satu penyanyi cantik Inggris, dengan kata kunci Biodata dan Profil Jessie J | Biodata Jessie J | Profil Jessie J | Foto Jessie J, menurut wikipedia. Jessica Ellen Cornish (lahir 27 Maret 1988; umur 24 tahun) atau dikenal dengan nama panggung Jessie J adalah seorang penyanyi asal Inggris. baca juga Biodata dan Profil Citra Kirana Lengkap.

Profil Jessie J
Jessie J

   Nama asli : Jessica Ellen Cornish
Tanggal lahir : 27 Maret 1988
Lahir di : Redbridge, England
Zodiac : Aries
   
Jessie J pernah menulis lagu Party in the U.S.A. dari Miley Cyrus atau I Need This dari Chris Brown. Dia berkarir di dunia musik sejak tahun 2005. Pada tahun 2010, Dia meluncurkan singel pertamanya yang berjudul Do It Like a Dude, dan pada tahun 2011 dia merilis debut albumnya yang bertajuk Who You Are. dia juga menjadi mentor dalam acara The Voice UK bersama Danny O'Donoghue, Will.i.am, dan Tom Jones.
Berikut ini adalah Foto dari Jessie J
Jessie J

Jessie J

Jessie J

Jessie J

Jessie J

Jessie J

Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Jessie J Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Jessie J Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */