Biodata dan Profil Selena Gomez Lengkap

Biodata dan Profil Selena Gomez Lengkap - Blog Biodata Artis Kita kali ini akan membahas salah satu artis cantik Amerika yaitu Selena Gomez, dengan kata kunci Biodata dan Profil Selena Gomez | Biodata Selena Gomez | Profil Selena Gomez | Foto Selena Gomez, menurut wikipedia. Selena Marie Gomez (lahir di Grand Prairie, Texas, Amerika Serikat, 22 Juli 1992; umur 20 tahun) merupakan penyanyi, penulis lagu, dan aktris Amerika Serikat yang terkenal oleh perannya dalam serial Disney Wizards of Waverly Place. baca juga Biodata dan Profil Felly Cherry Belle Lengkap.

Profil Selena Gomez
Selena Gomez


Name: Selena Marie Gomez
Tanggal Lahir: 22 Juli 1992
Tempat Lahir: Grand Prairie, Texas, USA
Tinggi Badan: 5' 5"
Negara Asal: American
Nama Ayah: Ricardo Gomez
Nama Ibu: Mandy Teefy (nee Cornett)
Pekerjaan: Artis, Penyanyi
Film Populer: As Alex Russo in Disney's series "Wizards of Waverly Place" (2007)

Selena Gomez lahir di Grand Prairie, Texas, putri tunggal dari keluarga Ricardo Gomez dan Mandy Cornett, seorang mantan aktris teater yang melahirkan Selena saat berusia 16 tahun. Kedua orang tuanya bercerai ketika ia berusia 5 tahun, yaitu pada tahun 1997. Mandy sang ibu kemudian menikah kembali pada tahun 2006 dengan Brian Teefy. Dia dinamakan sesuai dengan nama seorang penyanyi Tejano bernama Selena. Ayahnya adalah keturunan Meksiko dan ibunya keturunan Italia. Gomez menyatakan bahwa ketika ia masih kecil ia sangat berminat dalam seni akting sejak menonton ibunya tampil di produksi teater. "Ibuku telah bermain di banyak acara teater, dan aku sering melihatnya berlatih. Ketika ia bersiap-siap untuk pentas dan mengenakan riasannya, aku duduk di belakangnya. Dia berkata, "Kamu akan menghafal alur cerita lebih baik daripada aku!" Suatu hari aku berkata kepada ibuku, "Aku ingin menjadi seperti Ibu!"

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Kehidupan pribadi

Gomes bersahabat dekat dengan Miley Cyrus dan Demi Lovato. Ia juga pernah menjalin hubungan asmara dengan aktor Taylor Lautner dan penyanyi Justin Bieber, namun keduanya tidak bertahan lama.

Album Selena Gomez & The Scene

Kiss & Tell
A Year Without Rain
When the Sun Goes Down
TBA

Berikut ini adalah Foto dari Selena Gomez
Selena Gomez

Selena Gomez

Selena Gomez

Selena Gomez

Selena Gomez

Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Selena Gomez Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Selena Gomez Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */