Biodata dan Profil Hrithik Roshan Lengkap

Biodata dan Profil Hrithik Roshan Lengkap - Blog Biodata Artis Kita kali ini akan membahas salah satu artis ganteng India yaitu Hrithik Roshan, dengan kata kunci Biodata dan Profil Hrithik Roshan | Biodata Hrithik Roshan | Profil Hrithik Roshan | Foto Hrithik Roshan, menurut wikipedia. Hrithik Roshan (Hindi: ऋतिक रोशन [ˈrɪtɪk ˈroːʃən]; (lahir di Mumbai, Maharashtra, India, 10 Januari 1974; umur 39 tahun) adalah seorang aktor India yang bermain di industri film Bollywood. baca juga Biodata dan Profil Aamir Khan Lengkap.

Profil Hrithik Roshan



Hrithik Roshan
Nama asli : Hrithik Rakesh Nagrath
Tanggal lahir : 10 Januari 1974
Lahir di : Mumbai, India
Zodiac : Capricorn

Roshan dikenal sebagai seorang artis cilik saat berusia enam tahun dalam film 1980-an, Aasha. Roshan lanjut memainkan peran kecil dalam film Aap Ke Deewane (1980) dan Bhagwan Dada (1986) yang keduanya dibintangi oleh ayahnya, Rakesh Roshan sebagai pemeran utama. Dia kemudian menjadi asisten sutradara membantu produksi film ayahnya, yaitu Karan Arjun (1995) dan Koyla (1997).

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Berikut ini adalah Foto dari Hrithik Roshan
Hrithik Roshan

Hrithik Roshan

Hrithik Roshan

Hrithik Roshan

Hrithik Roshan

Hrithik Roshan


Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Hrithik Roshan Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Hrithik Roshan Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */