Biodata dan Profil Sherina Munaf Lengkap

Biodata dan Profil Sherina Munaf Lengkap - Blog Biodata Artis Kital kali ini akan membahas salah satu artis dan penyanyi cantik Indonesia, dengan kata kunci Biodata dan Profil Sherina Munaf | Biodata Sherina Munaf | Profil Sherina Munaf | Foto Sherina Munaf, menurut wikipedia. Sinna Sherina Munaf (lahir di Bandung, Jawa Barat, 11 Juni 1990; umur 22 tahun) adalah penyanyi Indonesia berdarah Minang yang mulai tenar pada tahun 1999.  baca juga Biodata dan Profil Jason Mraz Lengkap.

Profil Sherina Munaf
Sherina Munaf

Nama Lengkap : Sinna Sherina Munaf
Nama Panggilan : Sherina Munaf
TTL : Bandung, 11 Juni 1990
Zodiak: Gemini
Nama Ayah : Triawan Munaf
Nama Ibu : Luki Ariani
Anak Ke : 2 dari 3 bersaudara
Debut: Album 'Andai Aku Besar Nanti' (1999)
Pendidikan Terakhir : British International School
Hobi : Menyanyi dan Melukis
Agama : Islam
Sherina merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani. Sherina merupakan lulusan dari British International School. Hobinya adalah menyanyi dan melukis. Selain itu Sherina adalah orang pertama di Indonesia yang mencapai 1 juta followers di Twitter di tengah kerumunan sekitar 7-8 juta tweeps atau pemakai twitter di Indonesia sekarang ini, walau kini jumlah followernya telah disalip oleh Agnes Monica.

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Berikut ini adalah Foto dari Sherina Munaf
 Sherina Munaf


Sherina Munaf

Sherina Munaf



Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Sherina Munaf Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Sherina Munaf Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */