Biodata dan Profil Justin Bieber Lengkap

Biodata dan Profil Justin Bieber Lengkap - Blog Biodata Artis Kita kali ini akan membahas salah satu penyanyi ganteng Kanada yaitu Justin Bieber, dengan kata kunci Biodata dan Profil Justin Bieber | Biodata Justin Bieber | Profil Justin Bieber | Foto Justin Bieber, menurut wikipedia. Justin Drew Bieber (pengucapan bahasa Inggris: [ˈbiːbər], BEE-bər; lahir di Strartford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994; umur 18 tahun) adalah penyanyi Pop dan R&B muda asal Kanada. baca juga Biodata dan Profil Aishwarya Rai Lengkap.

Profil Justin Bieber
 Justin Bieber
Nama Lahir: Justin Drew Bieber
Nick Name: Justin, Bieber, The Biebs, JBiebz, JB
Lahir: 1 Maret 1994, Kanada
Ibu: Mallette Pattie
Ayah: Bieber Jeremy
Pekerjaan: Penyanyi
Label: Pulau, RBMG
Manager: Braun Scooter

Justin Bieber menjadi sensasi di Amerika Serikat pada tahun 2009 setelah ditemukan oleh Scooter Braun melalui video kompetisi menyanyi lokal "Stratford Star" di Ontario yang dipublikasikan di YouTube oleh ibu Justin pada tahun 2007, dimana Justin meraih peringkat kedua. Scooter Braun, seorang agen pencari bakat dan mantan Marketing Eksekutif perusahaan So So Def melihat video ini dan memutuskan untuk mempertemukan Justin Bieber dengan Usher untuk audisi. Singel pertamanya yang berjudul "One Time", diterbitkan secara serentak diseluruh dunia pada tahun 2009, dan meduduki peringkat 30 besar di lebih dari 10 negara. Albumnya pertamanya "My World" (Duniaku) kemudian mengikuti pada 17 November 2009 dan menerima penghargaan platinum di Amerika Serikat, dan menjadi penyanyi pertama yang memiliki tujuh lagu dari album pertama yang keseluruhannya berhasil mendapat peringkat di Billboard Hot 100, sebuah daftar lagu-lagu terkemuka yang sedang digemari.

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Berikut ini adalah Foto dari Justin Bieber
Justin Bieber

Justin Bieber

Justin Bieber

Justin Bieber

Justin Bieber

Justin Bieber



Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Justin Bieber Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Justin Bieber Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */