Biodata dan Profil Fernando Torres Lengkap

Biodata dan Profil Fernando Torres Lengkap - Blog Biodata Artis Kita kali ini akan membahas salah satu pemain sepak bola asal Spanyol, dengan kata kunci Biodata dan Profil Fernando Torres | Biodata Fernando Torres | Profil Fernando Torres | Foto Fernando Torres, menurut wikipedia. Fernando José Torres Sanz (lahir di Fuenlabrada, Comunidad de Madrid, Spanyol, 20 Maret 1984; umur 28 tahun) adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain sebagai penyerang untuk Chelsea di Liga Primer Inggris dan tim nasional Spanyol. baca juga Biodata dan Profil Cristiano Ronaldo Lengkap.

Profil Fernando Torres
Fernando Torres
Nama Lengkap : Fernando Jose Torres Sanz
Tempat dan Tanggal Lahir : Madrid, Spanyol, 20 Maret 1984
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Penyerang/Striker
Klub saat ini : Chelsea
No Punggung : 9

 
Fernando Torres memulai karier dengan akademi sepak bola Atlético Madrid hingga kemudian menembus skuat utama klub tersebut. Ia membuat debut pada musim kompetisi 2001–02. Ia mencetak 7 gol dari 40 kali penampilan di dua musim Segunda División. Selama bermain untuk Atlético, Torres berhasil mencetak 75 gol dalam 174 penampilan di La Liga. Torres bergabung dengan tim Liga Primer Inggris Liverpool pada tahun 2007 dengan memecahkan rekor transfer klub tersebut. Pada musim perdananya bersama Liverpool, ia membuat sejarah dengan menjadi pemain Liverpool pertama yang berhasil mencetak lebih dari 20 gol liga sejak Robbie Fowler melakukannya pada musim 1995–96. Torres menjadi pemain Liverpool tercepat dalam sejarah klub tersebut yang mencetak 50 gol liga setelah mencetak gol ke gawang Aston Villa pada bulan Desember 2009. Torres bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari 2011 dengan biaya transfer £50 juta; memecahkan rekor transfer pemain di Britania Raya sekaligus menjadikannya sebagai pemain Spanyol termahal dalam sejarah.

Berikut ini adalah Foto dari Fernando Torres
Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

Fernando Torres

Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Fernando Torres Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Fernando Torres Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */