Biodata dan Profil Andi Arsyil Lengkap

Biodata dan Profil Andi Arsyil Lengkap - Blog Biodata Artis Kita kali ini akan membahas salah satu artis ganteng asal Indonesia, dengan kata kunci Biodata dan Profil Andi Arsyil | Biodata Andi Arsyil | Profil Andi Arsyil | Foto Andi Arsyil, menurut wikipedia. Andi Arsyil Rahman Putra (lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 15 September 1987; umur 25 tahun) adalah seorang aktor Indonesia. baca juga Biodata dan Profil Jessie J. Lengkap.

Profil Andi Arsyil
 Andi Arsyil

Nama Lengkap: Andi Arsyil Rahman Putra
Nama Panggilan: Arsyil
Tanggal/Tanggal Lahir: Makassar, 15 September 1987
Zodiak: Virgo
Warna Favorit : Hitam, Putih, Biru
Anak ke : 5 dari 7 bersaudara
( 3 perempuan, 4 laki-laki )

Arsyil adalah anak kelima dari tujuh bersaudara, putra pasangan Prof.Dr.Ir.H.Andi Rahman Mappangaja M.S dan Ir.Yusnidar Yusuf. Kariernya di dunia entertainment sebenarnya telah ia mulai sejak ia bermain dalam sinetron "Ngaca Dong!" bersama Catherine Wilson dan menjadi model video klip artis-artis lokal di Makassar.

Akan tetapi, sosoknya mulai dikenal masyarakat luas setelah ia berhasil lolos audisi dan memerankan dengan baik, tokoh Furqon dalam film Ketika Cinta Bertasbih yang kisahnya diangkat dari novel best-seller (dengan judul yang sama) karya Habiburrahman El-Shirazy. Ketika itu, Arsyil hanya memiliki bekal dalam bidang modeling dan tidak pernah mengikuti teater.

Arsyil, dengan manajemen waktu yang baik, berhasil menempuh pendidikan S1-nya di 3 perguruan tinggi sekaligus, yaitu fakultas MIPA jurusan Fisika/Program Studi Geofisika, Fakultas Ekonomi jurusan Manajemen Ekonomi (lulus 2010), dan Fakultas Teknik jurusan Teknik Informatika Program Studi Teknik Informatika (lulus 2010). Saat ini, Arsyil sedang melanjutkan studinya ke jenjang Master (S2).

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Berikut ini adalah Foto dari Andi Arsyil

Andi Arsyil

Andi Arsyil

Andi Arsyil

Andi Arsyil

Andi Arsyil

Andi Arsyil

Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Andi Arsyil Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Andi Arsyil Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */