Biodata dan Profil Aishwarya Rai Lengkap

Biodata dan Profil Aishwarya Rai Lengkap - Blog Biodata Artis Kita kali ini akan membahas salah satu artis cantik India yaitu Aishwarya Rai, dengan kata kunci Biodata dan Profil Aishwarya Rai | Biodata Aishwarya Rai | Profil Aishwarya Rai | Foto Aishwarya Rai, menurut wikipedia. Aishwarya Rai-Bachchan atau Aishwarya Bachchan (Nama lahir: Aishwarya Rai, Tulu: ಐಶ್ವರ್ಯಾ ರೈ) (lahir di Mangalore, Karnataka, India, 1 November 1973; umur 39 tahun) adalah seorang pemeran Bollywood dan pernah menjadi Miss World. Sebelum bermain dalam dunia film, Aishwara Rai pernah menjadi model. baca juga Biodata dan Profil Selena Gomez Lengkap.

Profil Aishwarya Rai
Aishwarya Rai
Lahir Aishwarya Rai
1 November 1973 (umur 38)
Mangalore, Karnataka, India
Tempat tinggal Mumbai, Maharashtra, India
Kebangsaan India
Nama panggilan Aishwarya Rai Bachchan
Pekerjaan Model, Aktris
Tahun aktif 1991 – sekarang
Dikenal karena Miss World 1994

Aishwara Rai pertama kali bermain dalam film Tamil yang berjudul Iruvar, setelah itu bermain dalam film Jeans (1998). Dan pernah mendapatkan penghargaan Filmfare Best Actress Award South. Dan pada tahun 1999, Aishwara Rai pertama kali bermain dalam film Bollywood yang berjudul Hum Dil De Chuke Sanam yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali. Penampilannya dalam film tersebut membuat Aishwara Rai mendapat penghargaan Filmfare Best Actress Award. Lalu, pada tahun 2002 dia bermain dalam film Devdas. Setelah mengalami tahap lambat pada tahun 2002-2005. Aishwara bermain dalam film Dhoom 2 dan ternyata film itu sangat sukses. Dan film sukses lainnya adalah film Guru dan film Jodha Akbar pada tahun 2008.

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Berikut ini adalah Foto dari Aishwarya Rai

Aishwarya Rai

Aishwarya Rai

Aishwarya Rai
 
Aishwarya Rai

Aishwarya Rai



Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Aishwarya Rai Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Aishwarya Rai Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */