Biodata dan Profil Syahrini Lengkap

Biodata dan Profil Syahrini Lengkap - Blog Biodata Artis Kita kali ini akan membahas salah satu artis dan penyanyi cantik Indonesia, dengan kata kunci Biodata dan Profil Syahrini | Biodata Syahrini | Profil Syahrini | Foto Syahrini, menurut wikipedia. Syahrini (lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 1 Agustus 1980; umur 32 tahun) adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. baca juga Biodata dan Profil Giorgino Abraham Lengkap.

Profil Syahrini
 Syahrini
 Nama: Syahrini.
Jenis Kelamin: Perempuan
Agama: Islam.
Tempat: Bogor
 Tanggal: 1 Agustus
  Lahir: 1982
Pendidikan: Sarjana Hukum dari Universitas Pakuan Bogor.
Hobi: Berkuda
Pekerjaan: Penyanyi, Artis

Syahrini menjalani masa kecilnya di Sukabumi. Album perdana Syahrini adalah My Lovely yang dirilis pada 2008. Sebelum merilis album pertama, ia pernah menyanyi untuk album kompilasi film Coklat Stroberi dengan judul lagu "Tatapan Cinta".
Rini memulai karier di dunia musik lewat lagu Tatapan Cinta yang masuk dalam album original soundtrack Coklat Stroberi (2007). Lagunya ini sukses diterima penikmat musik tanah air dan syahrini mulai diperhitungkan.

Berikut ini adalah Foto dari Syahrini
Syahrini

Syahrini

Syahrini

Syahrini

Syahrini

Syahrini


Sekian dari saya tentang Biodata dan Profil Syahrini Lengkap, Semoga bisa bermanfaat buat kita semuanya dan jangan lupa sobat tunggu update biodata dan profil artis kita yang lainnya.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Syahrini Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */