Apakah Anisa Chibi Keluar Part II

Hallo semuanya gimana masih penasaran mengenai berita Apakah Anisa Chibi keluar dari Cherrybelle ? Untuk lebih memahami postingan kali ini dianjurkan temen2 udah membaca artikel sebelumnya Apakah Anisa Chibi Keluar Part I.
Oke, di postingan kali ini sudah tidak ada lagi cerita Detectif Udin yang konyol itu, disini mimin akan lebih serius membahas tentang isu hengkangnya Anisa Chibi dari group yang sudah melambungkan namanya ini.
Berita mengenai isu keluarnya Anisa Chibi dari Cherrybelle semakin santer terdengar 2 hari belakangan ini, setelah pada acara konser AFI 2013 Cherrybelle kembali masih saja tampil dengan 8 member. Sebuah pemandangan yg tentunya sangat tidak diharapkan oleh para Insomnisa. Seorang wartawan media onlinepun kemudian mencoba mencari info, dari hasil wawancara dengan seseorang yg tidak mau disebutkan namanya bahwa memang benar Anisa Chibi sudah mengundurkan diri dari Cherrybelle sejak tanggal 12 September 2013 kemarin. Dan orang itu juga membenarkan bahwa Anisa sedang sakit sinus dan sedang menjalani proses penyembuhan serta Anisa mau lebih fokus ke kuliahnya.

Anisa Chibi

"Jegerrrr... Jeddaarrrr... Jebretttt" berita ini tentu menjadi sebuah sambaran petir di siang bolong bagi para twibi dan twiboy khususnya Insomnisa. Kita berdoa saja agar berita tidak benar karena memang dari managemen belum melakukan prescon mengenai status Anisa di Cherrybelle.
 Tapi kalau seandainya berita ini benar, ini adalah sebuah kenyataan yang sangat sangat pahit yang harus diterima oleh twibi dan twiboy seluruh dunia alam nyata maupun ghaib.

              Mari kita telisik twit Anisa semenjak tanggal 12 September, Anisa memang cenderung menjadi lebih jarang ngetwit dari biasanya . Terus tanggal 1-2 Oktober twit Anisa sudah tercium bau-bau kalo Anisa sudah kembali menjalani aktifitas perkuliahannya.
Padahal yang mimin ketahui bahwa semenjak Anisa gabung dengan Cherrybelle sejak awal Anisa sudah mengambil cuti. FAKTA ini semakin menguatkan isu-isu miring yg selama ini beredar mengenai keluarnya Anisa Chibi.

             Mungkin jikalau berita ini benar ini adalah sebuah keputusan yang sangat amat berat dan pasti Anisa pun sudah memikirkannya seribu kali. Bagaimana tidak, disaat karir Anisa dan Cherrybelle sedang berada di puncak, Anisa mengambil keputusan berani dengan meninggalkan group yang selama ini melambungkan namanya. Mimin tidak bisa membayangkan Cherrybelle tanpa Anisa Rahma, Anisa sudah menjadi icon cherrybelle selama ini, dan rasanya tidak mungkin mencari pengganti sosok Anisa Chibi, dan memang tidak akan ada yang bisa menggantikannya. Karakternya sudah sangat melekat dan bisa dibilang nyawa Cherrybelle terletak pada Anisa Chibi ini.

                Tapi ya sudahlah, biar bagaimanapun kita harus tetap menghargai keputusan Anisa hengkang dari Cherrybelle untuk lebih memilih melanjutkan pendidikannya yang sudah tertunda 3 tahun lebih. Sekarang Anisa sudah memasuki usia 23 Tahun dan mungkin ada juga dorongan dari sang ayah yang juga merupakan seorang arsitek agar putrinya itu menyelesaikan kuliahnya di bidang arsitek yang sudah tertunda sekian lama.

Ya hidup memang sebuah pilihan... Dimana kadang kita dihadapkan pada pilihan yg sangat sulit dan kita dituntut untuk bisa memutuskan jalan mana yang akan kita tempuh..

Tapi untuk sekedar mengobati rasa kangen Insomnisa terhadap Anchib, kita masih bisa melihat iklan-iklan yang dibintangi Chibi dan disanalah wajah Anisa akan muncul dan bisa mengobati rasa rindu kalian... Alhamdulillah Yaaa...

Walaupun Anisa Rahma sudah bukan Anisa Chibi lagi tapi satu yang pasti Insomnisa akan selalu ada dan terus memberikan support kepada Anisa Rahma.

We Love You Anisa Rahma... Kami akan selalu menunggu karya-karya terbaikmu.

Beberapa Foto - Foto Anisa Chibi sekedar untuk pengobat rasa rindu di dada :)
kredit untuk PjPhotograph.com dan Hosea 4Hatta Photography

Anisa Chibi

Anisa Chibi

Anisa Chibi

Anisa Chibi

Anisa Chibi


Sekian semoga bermanfaat... dan semoga isu Apakah Anisa Chibi Keluar dari Cherrybelle hanyalah sebuah mimpi buruk.. dan semoga kita cepat terbangun dari tidur dan melihat Anisa tampil bersama Cherrybelle kembali.

Update : Ternyata Anisa  benar mengundurkan diri dari Cherrybelle sejak 18 Oktober 2013

Baca Juga :

Apakah Anisa Chibi Keluar Part II Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */