Biodata dan Profil Rico Verald Lengkap

Biodata dan Profil Rico Verald Lengkap - Welcome to blog Biodata dan foto Artis terlengkap. Kemarin mimin sudah membahas mengenai Biodata Dimas Anggara sekarang saatnya mimin bercerita tentang Biodata dan Profil Rico Verald Lengkap untuk sobat. Kalau teman2 sering menonton sinetron laga di indosiar pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah cowok maskulin ini. Ya, Nama Rico Verald dikenal publik setelah sukses memerankan Arya Kamandanu di sinetron Tutur Tinular versi 2011. Membintangi sinetron laga mempunyai kesulitan tersendiri terutama saat beradegan action atau saat adegan berkelahi. Dari situ Rico banyak belajar.


Oke ini dia Biodata dan Profil Rico Verald Lengkap:

Nama Lengkap   : Rico Verald
Nama Panggilan : Rico
TTL                   : Jambi, 29 April 1988
Tinggi Badan      : 180 cm
Hobi                  : Bermain Basket
Film Favorit       : Twilight

Sinetron yang pernah dibintangi Rico Verald: 
-Status Update produksi MNC (2010)
-Tutur Tinular versi 2011
-Damar Wulan

Video Klip yang pernah dibintangi Rico Verald: 
-Video klip Sherina untuk lagu 'Geregetan'
-Video klip Antik Band untuk lagu 'Dia Atau Dia'

 Iklan yang pernah dibintangi Rico Verald:
-Yamaha Mio Sporty
-Marina UV White versi cowok bermain gitar
-Minuman Mizone
-Minuman Tebz
-Sandal Loggo
-Pasta gigi Zact
-Mio sporty

Sinetron Tutur Tinular 2011 sempat menjadi sinetron nomor satu dengan rating acara nomor satu mengalahkan acara2 TV lainnya kala itu. Ya, setelah sebelumnya Indosiar hanya membuat FTV2 naga terbang kali ini Indosiar menampilkan terobosan baru dengan menggarap kembali sinetron laga seperti sinetron laga terdahulu seperti Misteri Gunung Merapi, Angling Dharma dan Tutur Tinular yang sukses di awal tahun 2000-an. Alhasil sinetron ini langsung menyedot perhatian publik dengan langsung menjadi top rating kala itu. Rico Verald sukses memerankan tokoh Arya Kamandanu bersama  Griffiths Anna yg berperan sebagai Nari Ratih.
Sekarang Rico kembali muncul dalam sinetron laga terbaru Indosiar Damarwulan. Rico berharap sinetron Damarwulan bisa kembali mengulang sukses seperti Tutur Tinular 2011.

Foto Rico Verald:

Rico Verald

Rico Verald

Demikianlah Biodata Rico Verald Lengkap yang bisa saya sampaikan ke teman2 semua. Semoga dapat membawa manfaat bagi teman2 yang mencari Biodata Rico Verald.
Terimakasih.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Rico Verald Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */