Biodata dan Profil Siti Badriah Lengkap

Biodata dan Profil Siti Badriah Lengkap - Hai semuanya kembali lagi dengan saya admin dari Blog Biodata dan Foto Artis Terlengkap. Setelah kemarin mimin sudah posting mengenai Biodata Zaskia Gotik sekarang saya akan membahas mengenai Biodata Siti Badriah lengkap dengan profil dan foto Siti Badriah. Penyanyi dangdut yang satu ini namanya melejit setelah sukses dengan lagu andalannya Berondong Tua. Suaranya yg khas juga menambah daya tarik tersendiri bagi orang yang mendengarnya.

Siti Badriah


Nama Lengkap  : Siti Badriah
Nama lain          : Sibad
Tempat Lahir     : Bekasi
Tanggal Lahir     : 11 November 1986 
Profesi               : Penyanyi Dangdut
Tahun aktif         : 2011–sekarang
Zodiak               : Scorpio
Twitter               : @SitiBadriahNS

Profil Siti Badriah, Nama Siti Badriah menjadi salah satu penyanyi dangdut paling laris akhir2 ini selain Zaskia gotik. Dengan single andalannya Berondong Tua, Sibad demikian gadis ini disapa mampu membius para penikmat dangdut tanah air. Wajahnya yang cantik khas biduan dangdut juga semakin membuat para kaum adam penasaran terhadapnya. Suaranya yg serak2 basah ditambah lagu yg dinamis menjadi andalan Siti Badriah untuk dalam memanjakan para fansnya.
Foto Siti Badriah :

Siti Badriah

Siti Badriah

Demikianlah tentang Biodata dan profil Siti Badriah yang bisa mimin bagikan. Semoga bisa bermanfaat untuk anda yang mencari Biodata dan Foto Siti Badriah.
Terimakasih.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Siti Badriah Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */