Biodata Rangga Azof Lengkap

Biodata Rangga Azof Lengkap - Hallo semua lama banget nih admin blog Biodata artis dan Foto terlengkap nggak update disini, hehe.. Oke kali ini mimin bakal ngebahas tentang Biodata Rangga Azof Lengkap buat kalian semua yang ngefans sama cowok cool ini. Belakangan ini Nama Rangga Azof mulai melejit berkat akting apiknya di sinetron Cinta Yang Sama sebagai Yoga.  Oleh karena itu Rangga Azof semakin memliki banyak fans terutama kalangan remaja putri yg ingin sekali menjadi pacar Rangga Azof.

Rangga Azof

Oke inilah Biodata Rangga Azof Lengkap:

Nama              : Rangga Azof
Tempat Lahir   : Palembang
Tanggal Lahir  : 6 Mei 1989
Umur               : 24 tahun
Agama             : Islam
Nama Ayah     : Faisal Nawawi
Nama Ibu         : Murni Hayati
Twitter             : @azofrangga

Profil Rangga Azof, Rangga Azof merupakan artis pendatang baru Indonesia yang wajahnya hampir setiap hari menghiasi layar kaca anda lewat sinetron Cinta Yang Sama. Sinetron yg juga diperankan oleh Michelle Ziudith, Eza Gionino, Indra Evan Brotolaras, Sheila Dara Aisha dan Ariel Tatum ini sekarang cukup menyita perhatian pecinta sinetron indonesia, selain ceritanya yg fresh juga kerna para pemerannya yang cantik2 dan ganteng2 salah satunya Rangga Azof ini, Oh iya cowok kelahiran Palembang ini belum punya pacar lho.. mungkin kamu mau mendaftar jadi pacar Rangga Azof ? hehehe..

Foto Rangga Azof:

Rangga Azof

Rangga Azof

Rangga Azof

Rangga Azof

Demikian tadi Biodata Rangga Azof Lengkap yang bisa mimin bagikan kepada kalian semua. Semoga membawa manfaat bagi semua yang mencari Biodata Rangga Azof Lengkap.
Terimakasih.

Baca juga Biodata Billy Davidson Lengkap dan juga Biodata Indra Brotolaras

Baca Juga :

Biodata Rangga Azof Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */