Biodata dan Foto Zaskia Gotik Terbaru

Biodata dan Foto Zaskia Gotik Terbaru - Sekarang saatnya mimin bercerita dan berbagi info mengenai Biodata dan Foto Zaskia Gotik yang sekarang ini lagi melejit meroket ke angkasa luas (lebay mode on) hehehe... Sebelumnya saya juga sudah berbagi info mengenai Biodata Maudy Ayunda Lengkap. Zaskia Gotik akhir-akhir ini namanya semakin melambung semenjak berita pertunangannya dengan Vicky Prasetyo gatot alias gagal total setelah Vicky ketahuan sebagai pria yang hobi mempermainkan wanita. Juga banyak terlibat berbagai kasus penipuan sehingga akhirnya Vicky dijebloskan ke penjara.


Oke inilah Biodata Zaskia Gotik Lengkap:

Nama Asli        : Syurkianih
Nama Populer  : Zaskia Gotik
Tanggal Lahir   : 27 April 1990
Tempat Lahir   : Bekasi
Nama Ayah     : Sosih
Nama Ibu        : Jumainah
Twitter            : @Zaskia_Gotix

Single Zaskia Gotik :
- Satu Jam Saja
- Seribu Alasan

Profil Zaskia Gotik, Kemunculannya sangat fenomenal dan langsung menyedot perhatian masyarakat luas, lewat single perdananya yang berjudul Satu Jam Saja, Zaskia tampil dengan goyangan yang sangat unik yang diberi nama Goyang Itik karena gerakannya yang mirip dengan seekor itik ketika berjalan. Goyangan ini kembali membangkitkan goyangan2 khas dangdut setelah dulu juga ada goyang fenomenal lainnya seperti goyang ngebor, goyang patah2, goyang gergaji dll.
           Karir Zaskia Gotik melesat dengan cepat lewat goyangan dan wajahnya yang juga bisa dibilang sangat cantik untuk ukuran penyanyi dangdut, banyak yang bilang wajah Zaskia mirip dengan Asmirandah atau juga Donita dan belakangan ada yang bilang juga mirip sama Angel Chibi. Tahun 2013 sepertinya menjadi tahun kesuksesan sekaligus juga tahun penuh ujian bagi Zaskia, sebab gadis cantik ini menjadi korban cinta dari seorang playboy cap kadal buntung yaitu Vicky Prasetyo yang belakangan namanya juga ikut booming dengan bahasa Vickynisasinya.

Foto Zaskia Gotik:


 Zaskia Gotik

 Zaskia Gotik

 Zaskia Gotik

 Zaskia Gotik

Demikianlah Biodata Zaskia Gotik lengkap yang bisa saya sampaikan ke kalian semua. Semoga bisa memberikan manfaat bagi teman2 yang mencari Biodata dan foto Zaskia Gotik
Terimakasih.


Baca juga Biodata Natasha Wilona dan juga Biodata Yuki Kato

Baca Juga :

Biodata dan Foto Zaskia Gotik Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */