Biodata dan Profil Eza Gionino Lengkap

Biodata dan Profil Eza Gionino Lengkap - Kali ini Blog Biodata dan Foto Artis Terlengkap akan berbagi info mengenai Biodata dan Profil Eza Gionino untuk kamu semua. Sebelumnya saya juga sudah posting mengenai Biodata Michelle Ziudith yang menjadi lawan main Eza di sinetron Cinta Yang Sama di SCTV. Eza Gionino merambah ke dunia hiburan berawal dari sebuah acara berjudul coverboy. Dari sinilah Eza mulai mengasah bakatnya di dunia hiburan. Tidak puas sampai disitu kemudian Eza mencoba casting ke berbagai PH untuk mendapatkan peran dalam sebuah sinetron.

Eza Gionino


Nama             : Eza Gionino
Tempat Lahir : Samarinda, Kalimantan Timur
Tanggal Lahir : 10 Mei 1990
Profesi           : Aktor, Bintang Iklan


Sinetron yang pernah dibintangi Eza Gionino:
- Cinderella Boy
- Bawang Merah Bawang Putih
- Dia Bukan Cinderella
- Legenda
- Dongeng
- Zahra
- Andra Cari Cinta
- Bayu Cinta Luna (BCL)
- Cintaku
- Putih Abu-Abu 

Film yang pernah dibintangi Eza Gionino:
*Bestfriend (2008)
*Oh Baby (2008)

Video Klip yang pernah dibintangi Eza Gionino:
*Mungkin (Ardina Rasti)

Iklan yang pernah dibintangi Eza Gionino:
*Izzi Body Mist (2008)
*IM3 (2012)


Profil Eza Gionino dan Foto Eza Gionino sekarang ini menjadi hal yang paling banyak dicari oleh fans Eza di internet. Eza Gionino dulu dikenal sebagai pemain FTV, namanya kemudian meroket setelah bermain di sinetron Putih Abu-Abu bersama Blink. Namun ditengah-tengah sinetron itu malah Eza terkena kasus penganiayaan. Ia dilaporkan oleh mantan pacarnya Ardina Rasti ke pihak yg berwajib. Alhasil Eza pun mendekam di penjara selama beberapa bulan. Kini pada bulan Oktober 2013 Eza kembali ke layar kaca untuk mengobati rasa rindu penggemarnya lewat sinetron Cinta Yang Sama.

Foto Eza Gionino:

Eza Gionino

Eza Gionino

Demikianlah Biodata dan Profil Eza Gionino yang bisa mimin bagikan ke teman-teman semua. Semoga bermanfaat bagi kalian yg mencari Biodata dan profil Eza Gionino.
Terimakasih.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Eza Gionino Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */