Biodata Ravi Murdianto Lengkap

Biodata Ravi Murdianto Lengkap - Hallo sobat semua apa kabar hari ini? Setelah sebelumnya saya sudah berbagi mengenai Biodata Evan Dimas kali ini saya akan berbagi info mengenai Biodata Ravi Murdianto. Kiper Timnas U19 ini namanya semakin melambung dan banyak dibicarakan orang setelah penampilannya yang cemerlang saat menjaga gawang Timnas U19 di ajang piala AFF U19 dan di babak penyisihan piala AFC 2014. Ravi Murdianto menjadi pahlawan Indonesia saat berhasil menggagalkan tendangan penalty pemain Vietnam dan berhasil membawa Indonesia menjadi juara AFF U19. Skill dan tekniknya sebagai penjaga gawang memang diatas rata-rata sehingga Ravi selalu menjadi pilihan utama pelatih di Timnas U19. Sosok Ravi Murdianto yang masih muda, ganteng dan bertubuh atletis ini membuatnya banyak digandrungi perempuan terutama kalangan remaja putri.

Ravi Murdianto

Inilah Biodata Ravi Murdianto Lengkap:

Nama Lengkap   : Ravi Murdianto
Tempat Lahir      : Grobogan, Jawa tengah
Tanggal Lahir     : 13 Maret 1995
Zodiac                 : Pisces
Posisi                  : Kiper
Tinggi Badan       : 183 cm
Berat Badan        : 82 Kg
Nama Ayah         : Heri Supriyanto
Nama Ibu            : Murminah


          Profil Ravi Murdianto, Posisi Kiper utama Garuda Muda Indonesia selalu menjadi milik seorang Ravi Murdianto karena kemampuannya di bawah mistar sudah tidak diragukan lagi dan bisa membawa rasa tenang bagi teman2nya. Awal mula Ravi belajar sepakbola adalah saat dia belajar di Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Bersemi Grobogan. Kemudian ia meningkatkan kemampuan dan skillnya di Sekolah Sepak Bola (SSB) Tugu Muda Semarang. Skill Ravi yang bagus dan terlihat menonjol mengantarkannya masuk Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pelajar (PPLP) Jateng atau sering disebut Diklat Salatiga. Dua tahun berselang, Ravi kemudian berlatih di Diklat Ragunan. Sama seperti Evan Dimas, Ravi Murdianto juga sudah mulai membela Timnas sejak U17 dengan menjuarai turnamen HKFA tahun 2012 di Hongkong. Dari situ ia terus dipercaya oleh pelatih Indra Sjafri untuk menjadi kiper utama sampai saat ini di Timnas U19.

Foto Ravi Murdianto:

Ravi Murdianto

Ravi Murdianto

Ravi Murdianto


Demikian Biodata Ravi Murdianto Lengkap yang bisa saya sampaikan kepada anda. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat yang mencari Biodata Ravi Murdianto.
Terimakasih.

Baca Juga :

Biodata Ravi Murdianto Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */