Biodata Yosie Kristanto Lengkap

Biodata Yosie Kristanto Lengkap - Hai semuanya kembali lagi di blog Biodata dan Foto Artis terlengkap. Setelah kemarin mimin udah posting mengenai Biodata Rizky Nazar sekarang giliran Biodata Yosie Kristanto pemeran Wahyu di sinetron Tendangan dari Langit The Series. Yosie sebelumnya adalah bintang utama dari Film layar lebar Tendangan Dari Langit, kemudian sekarang dibuat versi sinetronnya di RCTI bersama dengan bintang lain seperti Axel Matthew Thomas, Natasha Wilona, Jessica Mila, Cut Meyriska dan masih banyak lagi.

Yosie Kristanto


Nama Lengkap       : Yosie Kristanto
Tanggal Lahir         : Malang, 15 Januari 1995
Sekolah                  : Charis National Academy
Facebook               : http://www.facebook.com/yosiekristanto
Anak ke                 : Tiga dari tiga bersaudara
Hobi                      : Futsal dan Basket
Orang Tua            : Pundjul Prijono dan Warih Suci Rahayu

Profil Yosie Kristanto, Cowok asal Malang ini berhasil menjadi bintang utama Film Tendangan Dari Langit setelah terpilih melalui audisi. Yosie berhasil mengalahkan ratusan peserta lainnya dari seluruh Indonesia. Kemampuan akting Yosie cukup ciamik untuk ukuran pendatan baru apalagi ia berasal dari desa. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi aktor terkenal di Indonesia. Film Tendangan Dari Langit cukup sukses di pasaran sehingga kemudian dibuatkan seriesnya di RCTI.

Foto Yosie Kristanto:

Yosie Kristanto

Yosie Kristanto

Demikian tadi Biodata Yosie Kristanto yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat bagi kalian semua yang mencari Biodata Yosie Kristanto .
Terimakasih.

Baca Juga :

Biodata Yosie Kristanto Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */