Biodata dan Profil Rezky Aditya Lengkap

Biodata dan Profil Rezky Aditya Lengkap - Selamat datang di blog Biodata dan Foto Artis Terlengkap. Sekarang waktunya mimin berbagi info mengenai Biodata dan Profil Rezky Aditya setelah kemarin sudah saya posting Biodata Rico Verald. Rezky Aditya siapa yang tidak mengenal cowok ganteng satu ini, sudah banyak sinetron yang ia bintangi menjadikannya sebagai salah satu aktor papan atas Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan Rezky berhasil menggondol Panasonic Awards untuk kategori aktor terfavourit tahun 2011.

Rezky Aditya

Baik Inilah Biodata dan Profil Rezky Aditya Lengkap:

Nama Lengkap        : Rezky Aditya
TTL                          : Jakarta, 26 Februari 1985
Agama                     : Islam
Hobi                         : Bermain Basket
Pendidikan Terakhir  : Universitas Bina Nusantara
Nama Ayah               : Ir. Trijoyo
Nama Ibu                  : Ir. Ratna Prita


Sinetron yang pernah dibintangi Rezky Aditya:
-Malin Kundang
-Adam Dan Hawa
-Celana Bulu Jin
-Apa Ini Cinta
-Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?)
-Luna
-Benci Jadi Cinta
-Peluk Aku 3 Menit
-Putri
-Bumbu-Bumbu Cinta
-Suci
-Melati untuk Marvel
-Surga Untukmu
-Putri Yang Ditukar (2010-2011)
-Yusra dan Yumna (2012)
-Mimo Ketemu Poscha (2012)
-Separuh Aku
-Putri Nomer Satu

         Nama Rezky Aditya mulai mencuri perhatian publik setelah bermain di sinetron Cinderella bersama Cinta Laura. Sinetron ini menuai sukses kala itu dan melambungkan kedua peran utamanya. Dari situ kemudian karir Rezky mulai naik, ia kembali sukses dalam sinetron Melati Untuk Marvel bersama Chelsea Olivia. Setelah lama bermain sinetron di MD yang tayang di SCTV di tahun 2010 Rezky memutuskan pindah rumah produksi dengan bergabung ke SinemArt.
         Puncaknya ia sukses besar bermain di sinetron fenomenal Putri yang Ditukar bersama Nikita Willy lawan mainnya. Sinetron ini selalu menduduki top rating kala itu dengan episode yang sangat luar biasa panjang dengan durasi tayang yang panjang juga. Bayangkan saja sobat, pas lagi jaya-jaya Putir Yang Ditukar bisa ditayangkan sampai 3 jam dalam 1 malam yakni mulai pkl. 19.00 sampai pkl. 22.00 , pernah juga sampai tembus 4 jam. Gilee bener.. hehehe... Dari sinilah kemudian Rezky Aditya sering dipasangkan dengan Nikita Willy dalam peran-perannya. Mengenai kisah asmara Rezky Aditya, sampai sekarang sepertinya belum menggandeng kekasih baru setelah hubungannya dengan Agnes Monica (katanya) harus berakhir di tengah jalan akibat perbedaan agama.

Foto Rezky Aditya:

Rezky Aditya

Rezky Aditya

Rezky Aditya

Demikianlah Biodata Rezky Aditya Lengkap yang bisa saya sampaikan kepada teman2 semua. Semoga bisa membantu teman2 semua yang mencari Biodata dan Profil Rezky Aditya.
Terimakasih.

Baca Juga :

Biodata dan Profil Rezky Aditya Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */