Biodata Evan Dimas Lengkap

Biodata Evan Dimas Lengkap - Timnas U19 akhir-akhir ini sedang digandrungi banyak orang berkat penampilan Garuda Muda kita ini yang sangat luar biasa hebatnya. Nama Evan Dimas pun melesat di kalangan publik karena pemain ini sangat cemerlang, mempunyai skill dan teknik yang sangat bagus. Sang kapten yang mencetak Hattrick saat Indonesia mengalahkan juara AFC 12 kali Korea Selatan ini sekarang memiliki banyak fans yang mengidolakan Evan Dimas Darmono. Setelah sukses membawa Indonesia sebagai juara AFF U19 beberapa waktu lalu kini Evan Dimas, Ravi Murdianto, Maldini Pali dkk akan bersiap menghadapi ketatnya pertarungan di kejuaraan Asia U19 di Myanmar tahun 2014 nanti.

Evan Dimas

Oke ini dia Biodata Evan Dimas Lengkap:

Nama Lengkap            : Evan Dimas Darmono
Tempat/Tanggal Lahir   : Surabaya, 13 Maret 1995
Nama Ayah                 :  Condro Darmono
Nama Ibu                    : Ana
Agama                        : Islam
Profesi                        : Pemain Sepakbola
Posisi                          : Gelandang

Profil Evan Dimas, Meski usianya masih sangat muda yakni 18th tapi skill dan kemampuan olah bola seorang Evan Dimas sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, hal ini pun terbukti saat Evan terpilih sebagai wakil Indonesia di ajang ‘The Chance Asia Tenggara’ dan Evan kemudian mendapat kesempatan terbang ke Barcelona serta mendapat pelatihan langsung dari Pep Guardiola pelatih Barcelona kala itu. Setelah itu kemudian Evan terpilih menjadi kapten Timnas U17 saat menjuarai turnamen HKFA International Youth Invitation Tournament di Hongkong, Januari 2012 tahun lalu. Dari situ skill Evan Dimas semakin terasah dan terus dipercaya menjadi kapten Timnas U19 sampai saat ini.
Evan Dimas merupakan pemain bola yang memiliki kriteria sangat lengkap, dari mulai skill, teknik yang luar biasa , mental bermain serta visi misi bermain yang sangat khas eropa. Evan pun digadang gadang akan menjadi pemain besar di masa depan.

Foto Evan Dimas :

Evan Dimas

Evan Dimas

foto Evan Dimas

Evan Dimas

keluarga Evan Dimas

Sekian itu Biodata Evan Dimas lengkap yang dapat saya sampaikan kepada semuanya. Semoga bermanfaat bagi teman2 yang mencari Biodata Evan Dimas.
Terimakasih.

Baca Juga :

Biodata Evan Dimas Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */