Foto Agni Pratistha Terbaru

Foto Agni Pratistha - Welcome to Blog Biodata Artis Terlengkap , Setelah kemarin mimin berbagi info Foto Film The Raid dan juga Foto Cory Monteith kali ini mimin bakal berbagi info Foto Agni Pratistha yang sedang kalian cari.
Sekilas Biodata dan Profil dari Putri Indonesia 2006 ini,
Agni Pratistha yang memiliki nama lengkap Agni Pratistha Arkadewi Kuswardono lahir di Canberra, 8 Desember 1987. Agni merupakan anak dari pasangan Anon Kuswardono (ayah) dan Threes Tarunawati Kusumawardani (ibu). Cewek sagitarius ini memiliki tinggi badan diatas rata-rata cewek pada umumnya, agni memiliki tinggi badan 178cm dengan berat 59kg. Ia mengenyam pendidikan di SMU Notre Dame serta melanjutkan kuliah di Universitas Bina Nusantara jurusan Desain Grafis. Agni Pratistha mulai dikenal masyarakat ketika gadis ini berhasil memenangi ajang kontes kecantikan dan dinobatkan menjadi Putri Indonesia di  tahun 2006, setahun kemudian Agni mengikuti kontes Miss Universe tahun 2007 yang diadakan di Mexico City. Karier Agni di dunia hiburan pun semakin meningkat, ia mulai aktif menjalani dunia keartisan mulai dari pemain FTV, Film, Presenter serta menjadi Bintang Iklan. Iklan yang sampai sekarang masih melekat dengan Agni adalah Sunsilk dan Ponds.

Berikut ini Foto Agni Pratistha Terbaru:

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Agni Pratistha

Demikian informasi tentang Foto Agni Pratistha yang bisa mimin berikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi semua yg mencari Foto Agni Pratistha.
Terimakasih.

Baca juga Biodata Sandra Dewi dan juga Biodata Citra Kirana

Baca Juga :

Foto Agni Pratistha Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */