Foto Britney Spears Terbaru

Foto Britney Spears - Setelah kemarin saya sebagai mimin dari Blog Biodata Artis Terlengkap memberikan informasi tentang Foto Kwon Yuri dan juga Foto Yunita David sekarang mimin akan memberikan informasi mengenai Foto Britney Spears.
Sekilas Biodata dan Profil dari penyanyi sensasional ini,
Britney Spears yang mempunyai nama lengkap Britney Jean Spears lahir di McComb, Mississippi 2 Desember 1981. Britney Spears adalah seorang penyanyi kelas dunia asal Amerika Serikat, namanya mulai melambung setelah dia meluncurkan single perdananya yang berjudul Baby One More Time di tahun 1998. Kemudian di tahun 2000 Britney mengeluarkan album kedua yang berjudul "Oops! .. I Did It Again" yang terjual sebanyak 1,3 juta hanya dari minggu pertama sekaligus memecahkan rekor sebagai album dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah. Sudah banyak penghargaan yang berhasil diraihnya, salah satunya adalah penghargaan Grammy untuk "Best Dance Recording" untuk lagu hitnya Toxic pada tahun 2005. Dalam kehidupan asmaranya Britney juga sempat membuat sebuah sensasi yaitu dengan menikah hanya selama 55 jam dengan Jason Allen Alexander pada 3 Januari 2004 kemudian Britney membatalkan pernikahannya pada 5 Januiari 2004. Kemudian britney menikah dengan kevin pada 18 September 2004, dari hasil pernikahan ini britney memiliki 2 orang anak yaitu Sean Preston yg lahir pada 14 September 2005 dan Jayden James Federline yg lahir pada 12 September 2006.

Berikut ini Foto Britney Spears Terbaru:


Britney Spears

Britney Spears

Britney Spears

Britney Spears

Britney Spears

Britney Spears

Sekian dulu ya info mengenai Foto Britney Spears yang dapat mimin share, semoga bermanfaat bagi kawan2 yg membutuhkan Foto Britney Spears.
Terimakasih.

Baca juga Biodata Justin Bieber dan juga Biodata Selena Gomez

Baca Juga :

Foto Britney Spears Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */