Foto Chacha Frederica Terbaru

Foto Chacha Frederica - Selamat datang di Blog Biodata Artis Terlengkap , apakah kamu ngefans banget sama Chacha Frederica dan lagi mencari Foto Chacha Frederica ? Setelah kemarin mimin share Foto Bella Saphira dan juga Foto Soimah Pancawati kali ini mimin bakal ngeshare Foto Chacha Frederica yang kamu cari-cari.
Sekilas Biodata dan Profil dari artis cantik ini,
Chacha Frederica lahir di Jakarta 8 November 1989 dengan nama asli Wynne Frederica. Chacha merupakan pemain sinetron berdarah Belanda, Tionghoa dan Jawa. Sudah puluhan sinetron telah ia bintangi dan ia lebih sering mendapat peran antagonis. Kisah Sedih Di Hari Minggu adalah sinetron yang mengangkat namanya. Sekarang dia berkuliah di Swiss-German University (SGU) di BSD Tangerang jurusan Bussiness Administration. Sejak kecil chacha bercita-cita mendirikan sebuah sekolah yang megah dengan fasilitas yang mumpuni. Untuk itulah Chacha sekarang ini sudah mulai mewujudkan mimpi kecilnya itu dengan cara membuka sekolah kecil2an di rumahnya buat anak2 tidak mampu secara gratis, Chacha sendiri mengajarkan bahasa Inggris kepada anak2 muridnya. Wah baik banget ya..

Berikut ini Foto Chacha Frederica Terbaru:

Chacha Frederica

Chacha Frederica

Chacha Frederica

Chacha Frederica

Chacha Frederica

Chacha Frederica

Chacha Frederica


Chacha Frederica

Chacha Frederica

Chacha Frederica

Chacha Frederica

Sekian dulu info mengenai Foto Chacha Frederica yang bisa mimin sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian yg sedang mencari Foto Chacha Frederica.
Terimakasih.

Baca juga Biodata Asmirandah dan juga Biodata Nikita Willy

Baca Juga :

Foto Chacha Frederica Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */