Foto Sophia Latjuba Terbaru

Foto Sophia Latjuba - Selamat datang di Blog Biodata Artis Terlengkap , apakah kamu ngefans banget sama Sophia Latjuba dan lagi mencari Foto Sophia Latjuba ? Setelah kemarin mimin share Foto Atiqah Hasiholan dan juga Foto Deasy Bouman kali ini mimin bakal ngeshare Foto Sophia Latjuba yang kamu cari-cari.
Sekilas biodata dan profil dari artis wanita ini,
Terlahir dengan nama lengkap Sophia Inggriani Latjuba di Berlin, Jerman pada tanggal 8 Agustus 1970. Sophia Latjuba merupakan anak dari pasangan Azzizurahman Latjuba (Indonesia) dan Anna Muller yang berdarah Jerman-Yugoslavia. Sophia dikenal sebagai pemain film, bintang sinetron serta bintang iklan papan atas di Indonesia pada jamannya. Sophia sempat mengalami kegagalan dalam berumah tangga setelah perkawinannya yang pertama dengan Indra Lesmana kandas, ia pun dikaruniai seorang putri bernama Eva Celia Latjuba. Kemudian sophia menikah untuk yang kedua dengan seorang pria erkewarganegaraan Amerika serikat yaitu Michael A Villareal dan dikaruniai seorang putri juga bernama Manuella Natasha Azizah.


Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba

Sekian dulu info mengenai Foto Sophia Latjuba yang bisa mimin sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian yg sedang mencari Foto Sophia Latjuba.
Terimakasih.

Baca juga Biodata Donita dan juga Biodata Irish Bella

Baca Juga :

Foto Sophia Latjuba Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */