Foto Diana Pungky Terbaru

Foto Diana Pungky - Hai semuanya :) Apa teman2 lagi mencari Foto Diana Pungky ? kalau iya berarti tepat banget nih teman2 mampir di blog Biodata Artis Terlengkap ini. Setelah kemarin mimin berbagi Foto Diah Permatasari dan juga Foto David Luiz kali ini mimin bakal berbagi Foto Diana Pungky.
Sekilas Biodata dan Profil dari artis cantik ini,
Diana Pungky lahir di Jakarta pada 12 Maret 1974. Siapa yang tak kenal wajah cantik ini, ya sosoknya sangat melekat pada karakter Jin cantik yang sukses ia perankan dalam sinetron Jinny Oh Jinny pada era akhir '90an sampai awal 2000an. Dalam sinetron tersebut mengisahkan tentang persahabatan antara manusia yang diperankan oleh Indra Brugman dan Jin cantik yang diperankan oleh Diana Pungky. Kemudian karena kesuksesan sinetron Jinny Oh Jinny lalu dibuatlah sekuel dari sinetron ini yaitu Untung Ada Jinny dan Jinny Lagi Jinny Lagi. 


Diana Pungky

Diana Pungky

Diana Pungky

Jika Anda mencari informasi analisa usaha stone crusher plant, ball mill adalah mesin pertambangan, spesifikasi stone jaw crusher  indonesia, movie quotes db theater, rotten tomatoes, current movies in theaters ratings near me, reserve hotel room bookings online, cheapest site to book hotels, tabungan dollar, book hotels cheap online, credit card comparison, book hotel online cheap, best rewards interest free credit card balance transfer, apply for credit card online, asuransi mobil rental terbaik jaya proteksi, dollar rent a car, property investment, trading saham online, asuransi syariah terbaik, polis asuransi, mls listing, perusahaan asuransi jiwa, investasi saham online pemula, belajar investasi saham, asuransi kredit kendaraan terbaik, cek harga emas online, produk asuransi kesehatan bca akan kami sampaikan di lain waktu.

Diana Pungky

Diana Pungky

Diana Pungky

Diana Pungky

Diana Pungky

Diana Pungky

Diana Pungky

Diana Pungky

Demikianlah Foto Diana Pungky yang bisa mimin bagikan, semoga bisa memberikan manfaat bagi teman2 yg mencari Foto Diana Pungky.
Terimakasih.

Baca juga Biodata Sandra Dewi dan juga Biodata Mikha Tambayong

Baca Juga :

Foto Diana Pungky Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */