Foto Verlita Evelyn Terbaru

Foto Verlita Evelyn - Welcome to Blog Biodata Artis Terlengkap , Setelah kemarin mimin berbagi info Foto Nagita Slavina dan juga Foto Christian Bautista kali ini mimin bakal berbagi info Foto Verlita Evelyn yang sedang kalian cari.
 Sekilas Biodata dan Profil dari artis asal Jawa timur ini,
Verlita Evelyn terlahir dengan nama lengkap Verlita Evelyn Raymond di Surabaya 1 Desember 1983 dari pasangan Jerry Renee Raymond dan Indah Kurnia. Dia adalah anak sulung dari 3 basudara. Verlita adalah seorang pemain Film, bintang sinetron dan juga bulan iklan eh maksudnya bintang iklan,,hehe. Gadis berzodiak sagitarius ini menyukai segala jenis musik dan juga makanan cokelat. Namanya semakin eksis setelah bermain di sinetron fenomenal yang nggak ada ujungnya yaitu Cinta Fitri season 1 - 3 . Wanita lulusan Interstudi jurusan Public Relation memutuskan menikah muda dengan kekasihnya setelah berpacaran selama beberapa tahun. Namun demikian bukan berarti ia berhenti dari dunia keartisan. Sampai sekarang verlita masih eksis di sinetron2 produksi MD yang ditayangkan di MNCTV.

Berikut ini Foto Verlita Evelyn Terbaru:

Verlita Evelyn

Verlita Evelyn

Verlita Evelyn

Verlita Evelyn

Verlita Evelyn

Verlita Evelyn

Verlita Evelyn

Verlita Evelyn

Verlita Evelyn

Verlita Evelyn

Demikian informasi tentang Foto Verlita Evelyn yang bisa mimin berikan, semoga dapat memberikan manfaat bagi semua yg mencari Foto Verlita Evelyn.
Terimakasih.

Baca juga Biodata Sandra Dewi dan juga Biodata Citra Kirana

Baca Juga :

Foto Verlita Evelyn Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */