Foto Yunita David Terbaru

Foto Yunita David - Selamat datang di Blog Biodata Artis Terlengkap , apakah kamu ngefans banget sama Yunita David dan lagi mencari Foto Yunita David ? Setelah kemarin mimin share Foto Indah Permatasari dan juga Foto Cinta Kuya kali ini mimin bakal ngeshare Foto Yunita David yang kamu cari-cari.
Sekilas biodata dan Profil nya,
Yunita David lahir di Surabaya pada 6 Juni 1983. Ia merupakan putri dari pasangan Adrian David dan Margaretha Singko. Yunita David merupakan presenter, pemain sinetron & film serta bintang iklan. Wanita 30 tahun ini mengawali karirnya ketika ia memenangkan kontes wajah remaja Revlon 1997, kemudian berturut-turut ia juga memenangi ajang serupa yaitu juara favorit cover girl's Aneka (1998) dan Juara I Sophie Martin 1998. Pada tahun 2001 Yunita memutuskan hijrah dari Surabaya ke Jakarta untuk melanjutkan kuliahnya jurusan akutansi. Kemudian pada tahun 2003 ia mendapat film pertamanya yaitu Untukmu. Dalam film ini Yunita harus bersaing untuk memperebutkan Okan Kornelius dengan Asti Ananta.

Berikut ini Foto Yunita David Terbaru:

Yunita David

Yunita David

Yunita David

Yunita David

Yunita David

Yunita David

Yunita David

Yunita David

Yunita David

Yunita David

Yunita David

Sekian dulu info mengenai Foto Yunita David yang bisa mimin sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian yg sedang mencari Foto Yunita David.
Terimakasih.

Baca juga Biodata Sandra Dewi dan Biodata Asmirandah

Baca Juga :

Foto Yunita David Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */