Foto Kim Tae Hee Terbaru

Foto Kim Tae Hee - Selamat datang di Blog Biodata Artis Terlengkap , apakah kamu ngefans banget sama Kim Tae Hee dan lagi mencari Foto Kim Tae Hee? Setelah kemarin mimin share Foto Rinko Kikuchi dan juga Foto Jessica Mila kali ini mimin bakal ngeshare Foto Kim Tae Hee yang kamu cari-cari.
Sekilas Biodata dan Profil dari Kim,
Kim Tae Hee adalah aktris asal Korea Selatan kelahiran Busan 29 Maret 1980. Kim mempunyai ukuran tubuh yang cukup ideal dengan tinggi 165cm dan berat 45kg. Kim memulai karirnya di dunia entertainment dengan menjadi bintang iklan televisi. Kemudian wanita cantik ini melebarkan sayap ke dunia seni peran dengan bermain di serial TV Stairway to Heaven dengan peran antagonisnya. Kemudian serial TV lain yang ia bintangi antara lain Forbidden Love dan Love Story In Harvard. Kim mendapat penghargaan sebagai artis pendatang wanita terbaik berkat akting ciamiknya di serial TV Forbidden Love.



Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee

Sekian dulu info mengenai Foto Kim Tae Hee yang bisa mimin sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian yg sedang mencari Foto Kim Tae Hee.
Terimakasih.

Baca Juga :

Foto Kim Tae Hee Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */