Foto Angelina Jolie Terbaru

Foto Angelina Jolie - Selamat datang di Blog Biodata Artis Terlengkap , apakah kamu ngefans banget sama Angelina Jolie dan lagi mencari Foto Angelina Jolie ? Setelah kemarin mimin share Foto Jun Tae Soo dan juga Foto Lee Jong Suk kali ini mimin bakal ngeshare Foto Angelina Jolie yang kamu cari-cari.

Sekilas Biodata dan Profil dari mega bintang Hollywood ini,
Angelina Jolie adalah aktris papan atas Hollywood yang lahir di Los Angeles, California, 4 Juli 1975. Ia adalah putri dari pasangan Jon Voight dan Marcheline Bertrand. Karirnya di dunia perfilman dimulai sejak tahun '80-an. Hingga kini angelina Jolie sudah membintangi puluhan film layar lebar serta sudah banyak sekali penghargaan yang sudah ia dapatkan berkat prestasinya di dunia perfilman. Beberapa penghargaan yang diraihnya antara lain: Golden Globe Award, Best Performance by an Actress in a Supporting Role in a Series tahun 1998, Golden Globe Award, Best Performance by an Actress in a Miniseries or Motion Picture Made for Televisi tahun 1999, Screen Actors Guild Award, Outstanding Performance by a Female Actor in a Supporting Role tahun 2000. Selama hidupnya Jolie sudah menikah sebanyak 3 kali yaitu dengan Jonny Lee Miller (1996–1999), Billy Bob Thornton (2000–2003) dan Brad Pitt (2005– sekarang) serta dikaruniai 6 orang anak.


Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Angelina Jolie

Sekian dulu info mengenai Foto Angelina Jolie yang bisa mimin sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian yg sedang mencari Foto Angelina Jolie.
Terimakasih.

Baca juga Biodata Justin Bieber dan juga Biodata Robert Pattinson

Baca Juga :

Foto Angelina Jolie Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rusin
 
/* script Youtube Responsive */